dedicated to my APPLEPIE

gua mau berdoaaaaa semoga ulangan umumnya semuanya bisaaa! teman temaann,, kita harus naik kelas semua yaa jangan ada satupun ketinggalaann,, meski kita bakalan kepisah pisah dan mulai kompakin kelas masing2 mulai dari nol lagi, gw mau satu taun kita bareng2 ini jadi kenangann yang bener bener nyantol dan ga bisa dilupainn... sumpah gw seneng banget bisa masuk ni kelas, jujur aja,,
gaada yg neko neko, semuanya bersahabat bangett betah banget gila gw lengket deh pake ni nametag dengan bahagianyaaaa aduhhh :( (oke gua mulai melan)

back to ulum, hajar aja semua biologinyaa,, lo makan di kelas sama sama lingkaran gede gitu lo inget pencernaan,, lo ngos ngosan pas lari pemanasan kalo or lo inget pernapasaann,, lo ketawa tawa sampe terkencing kencing lo inget eskresii.. belom lagi lo inget kita ngerencanain semuanya,, yel yel, baju kelas, fashion show, waktu dukung kiranawita ketos, pemilihan 4 ketua kelas kita lo inget sistem koordinasi.. waktu classmet kita sama2 maen bareng, bertahan bareng nyerang bareng lo harus inget sistem imun,, dan ga lupa, lo ngomong bokep sama gua pasti lo inget reproduksi doong!! (bab favorit kelas kita cuyy) HAHAHAHAHAHA

yang lain lain jugaa lo gabakalan lupa sama matematika kalo lo inget bagaimana bu surti heboh minta foto2 waktu hari kartini kaann.. lo gabakalan lupa sama temen2 kelompok belajar mat bu danan lo kan? yang bisa bantuin lo belajaaarr,, kan kita sama sama ga bisa, sama sama bisa, sama sama sebel, sama sama seneng jugaaa!!

soal kimia,, yang pasti kalo kata koloid, itu kan emang campuran dari dua fase,, cuma kesannya homogen,, coba kalo diliat dari luar sebelas ipa tiga apa sih? KOMPAK BANGET KAANN kek nyatu,, sama aja suaranya teriak teriak pecicilan "applepie you're so fun you're so fun you blow my mind" GILA KAANNN cuma kalo mereka mereka liat lebih deket,, dari absen 1 sampe 34 tuh beda beda semuaa pasti jauh bedaaa bangett dari yang pendieemm dari yang rajiinn baik alim sopan lemah lembut sampe sampe yang bejat bokep rese berisik males pula kek guaaa gitu adaaa kaannn... lengkap kaann tapi tetep bisa jadi satuuu

dan gak lupa sama fisika, sama semua proses yang kita lewatin, mau isobar (tekanan sama) meski dimarahin satu kelas sama bu win, ngerasain tekanan yang sama kek, mau isotermal (suhu sama) waktu remot ac kelas ilang dan kita semua kepanasan, mau isokhorik (volume sama) pas yang absen lagi nihil,, volumenya 34 kek,, siklusnya tetep jalan kaann?? HAHAHA kitanya tetep sama sama kan??
jangan lupain pa heru tuh, guru fisika, wali kelas, papa kita tersayaannggg... hahaha yang selalu dukung2 kita, ceramah2 bermamfaat di lab fisika, meski gw ga dengerin apa apa, gw juga terharu deh (MAAFKAN SAYA PAK! HAHAHA) dan sabar2 ngajarin kita akar 2gh ngajarin kita soal gaya archimedes,, andaikata kelas kita itu air, kita semua punya gaya angkat ke atas kan (Fa) sekalipun ada salah satu anak kelas kita, siapapun itu cebur ke air, pasti ada gaya angkatnya bekerja, ga akan ada yang tenggelem cuy,, kita angkat bareng bareng kan.. :) pastinya kita sama sama bisaaa


akhir kata, gua merasa gw sangat amat bacot dan sotoy, sok pintar dan sombong, nulis nulis gini sok kreatif banget, disambung2in, but honestly, gua nangis nulisnyaa soalnya gua sayaaaannngggg banget sama kelas iniiii seriuss... kek gw tau,, too fast wit, masih ada satu lagi yang harus kita lakuin bareng2.. gw mau satu ruangan pas ulum sama lo lo pada jadi suatu yang istimewaa semua semuanya, abis ini mau teawalk kek mau ada classmet lagi kek,, gak peduli yang penting kita masih sama sama!

anw kelaskuuu kalo kalian beneran baca postingan gw yang ini, gw cuma berharap satu hal, kita farewell yuk! meskipun kita emang gak pernah ada masalah satu sama lain (cieee) cuma gw mau, bener bener mau kita ada kesempatan buat ngobrol bareng,, for the last time, apa kek do something sweet, belom pernah kan peluk satu sama lain sekelas??

kedua, dengan baca blog ini, gw mau LO PADA SEMANGAT ULUMNYA,, jangan ngetweet males males aja yaaa(HAHA PADAHAL GUE JUGA) harus semangat pokoknyaa maksimal semaksimal lo bisaa!! :D ayo teman2, kita bisa kalo bareng2!!! :)

last (keknya drtd gw last last mulu deh zz) gw cuma mau bilang.. I LOVE YOU GUYS FOR REAL!!!!! AYO APPLEPIE haha anw applepie itu dulu kan anak pandai penghuni sebelas ipa tiga kan?
HAHAHA SAYANG KALIAANN!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA