DAPAT DIPASTIKAN

dapat dipastikan selama ulangan umum berlangsung yang akan gw tongkrongin itu blogger.com bukan facebook bukan twitter hahaha bener kata adine, kalo ulum tuh yang ga penting2 jadi penting
hahaha biasa bingung mau nulis apa kalo ulum jadi produktif! HAHAHA dr kelas satu juga kek gituu hahaha

kalo gw liatin gw plototin perhatiin ngamatin jadwal kok keknya bosen banget sampe sendiri sendiri gitu maksa banget ih.. (emang maklum sekolah pelit libur) pdhl waktu gw kelas 10 itu, kelas 11nya pasti selese ulum duluan.. (sirik abis) hahahha jadi intinya mau bales dendam gitu hahaha

dan selama ulangan umum, pasti aja ada selalu yang ulang tahun dahh tiap kali ulum semester dua udah langganannya tuu kebetulan hadiah tujuh belas tahunnya INGGRIS TIK hahaha taun lalu MAT ya kalo gak salah? firda firdaus abdi? HAHAHAHA dan lucunya, besok dia mau foto ktp gitu, udah bawel aja di sekolah "AWAS YE ENTAR FOTO KTP GUA JELEK" hahahhaha bilang aja sama mas mas fotografinya, ULANG MAS, ULANG ULANG hahaha :D :D :D :D ntr gua booking ya firr,, yg pertama liat ktp lu HAHAHAHAHAHA

kita lihat begimana hasilnyaa HAHAHA (seksi pastinya HAHA)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA