tentang air dan sprite

udah lama gak ngobrol2 jauh gitu sama vivian.. nah waktu itu gw cerita ke dia soal aksi dan reaksi
gw denger emang prinsip kalo ada aksi ada reaksi.. (yang gw maksud disini, aksi kalo diapa2in sama orang luar, stimulus dari luar gitu (ciee bahasa gua) nah..)

vivian cuma nambahin waktu itu, kalo kita jadi manusia mendingan kena aksi jangan cepat bereaksi..
ibarat kalau minuman yang warnanya putih, ada air sama sprite, nah kita jadi air aja, mau dikocok-kocok sampe kapanpun ga akan bereaksi. beda sama sprite yang langsung heboh resek gitu kan..

gw mikir jadinya.. emang ga ada ruginya diem kalo disindir, dikatain, disinggung ato gimanapun itulah HAHAHA emang lo belom berubah vi! dari sekian lama, curhat sama lo tetep bawa pencerahan. dasar dewi karma! HAHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA