menerka

gua capek belajar bio. gw capek ngebayangin soal soalnya, dan selagi gw memanjakan diri gw sendiri dengan berbacot di blog yang ga pernah bosen gw tongkrongin ini, gw mau cerita..

kalo gini gini gua takutan loh, bukan takut hantu sih karena gw ga peduli, gua juga ga takut mati soalnya yaudalayaahh buat apa juga sih takut? ga takut gelap kok soalnya gelap2 juga gaada apa apa..

terus gue takut apa dong? hahaha gw takut sama imajinasi gua sendiri.. kadang diceritain apa, imajinasi gw tuh kemana2.. pikirannya bisa kemana mana bener2 parah jauh dari kenyataan deh
makanya jangan cerita ke gue soal kecelakaan berdarah darah ato yang gimana gimana yaa soalnya semuanya pasti kebayang bayang hahahha

apalagi gw suka ngelamun, duh apa sih drtd gw ngomong sebenrnya ga ada intinya, soalnya namanya juga lagi jenuh, cuma yaa gimana sih.. ckcck
uda ah, makin freak aja deh gua

(dan judulnya gaada hubungannya. zzz mungkin menerka imajinajis gua kali yaa PERCAYALAH TEMAN TEMAN GUA GA SEPARAH ITU hahaha)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA