lks kimia

entah kapan2 gitu gw buka2 buku kimia gr2 mau ulangan koloid, di halaman belakangnya gw nemuin tulisan gw sendiri warna hijau gitu entah kapan nulisnya (karena biasa coretan dan graffiti di buku semua tulisan temen2 terutama si FIRDA dengan justin biebernya, lirik2 lagu ato kata2 semacam tjefuk fakdap dkk HAHA atau si ADINE yang memenuhi buku gw dengan tulisan 'wita mesum' mesum mesum bokep bejat dan sebagainya, atau DEA yang senantiasa menghiasi nama pacar dengan warna warni di buku tulis busettt)

gw lupa kapan tepatnya ini ditulis, apa alesannya sampe gw nulis begini gw lupa lah
mau tau isinya apa?
biasa aja sih.. puisi gitu,cuma ini tiba2 gw baca gw kaget aja krn gw lupa..

diantara angan bersapukan mimpi
peri peri menari merasuk buana
berkisah dan bersaksi
tentang mimpi yang terbuang
dan imaji yang hilang dibalik kelabu logika

ya, logika, sebuah jawaban
menjurus ke ulu hati
hingga akarnya yang terdalam
oleh alibi alibi bertameng memori

memori masa lalu (ku)?
yang kerap berbayang
meninggalkan bekas luka
sayatan yang tak berkesudahan

weird kan? ckckc freak lo wit

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA