belajaaarrr







gimana rasanya kalo bolak balik halaman dan menemukan apa yang telah dilakukan teman teman saya pada saya hahahah gila deh buka halaman satu, tulisanya FirdaFirdaus, liriknya JB meenn semua lagu lengkap, buku TIK saya udah kek lyricsmania nya JB bener bener HAHAHA buka halaman berikutnya ga mau kalah si AdineHalim dengan semua kata khas "MESUM" berkisar seperti wita mesum, wita bokep, wita ini wita itu dan semua semuanya banyak bangeettttt...
belom lagi DeaDenanda yang ga mau kalah menuhin buku buku dengan simbol hati dan satu nama.. dihias diwarnai di coret2 intinya bukunya jadi penuh dahhh

kek begini nih, kalo ampe suatu saat adaaa aja temennya nyokap yang anaknya mau masuk sanur nih, boleh ga diminta buku cetak dan buku catetannya buat referensi dan belajar belajar... dipinjem yaa kan anaknya udah naik kelas (AMIIINN)

terus anaknya buka buka, ini apaan ma? ada tulisan "bunting, hamil, mesum," ada tulisan "justin bieber cintah sama akyu gax ya?" dan dia bakalan ngerti kenapa cuma ada 1 nama di buku itu waduhhhh
MUKA GUE TARO MANEEEE

buat AgnesSarita, yang bercita cita jadi dokter bedah plastik, GAPAILAH CITA CITA MU NAK! dan kalo udah tercapai, drpd lo repot cari pasien yang mau boobjob aka operasipayudara, drpd lo maksa kita kita operasi biar bulet lah biar lonjong lah hahahaha mending lo pindahin muka gua dulu ke pantaattt biar gak maluuuu HAHAHAHAHAAHAHA

dasar SMA! hahahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA