bacot

oke gua baru ngeh kok belakangan blog gua jadi banyak foto ya? HAHAHA kan biasaanya males gitu ceritanya hahahha yaaa sekali sekali deh hahahah :D biar ga gersang haha cuma ada bold italize striketrough sama font yang gua gede kecilin hahaha semuannya serba "hitam diatas putih"---> kata2 siapa ya? hahahaha

anw selama ini gw baru menyadari, bahwa gaada satupun SISIR di kamar gw, padahal gw cewe, ade gw cewe juga, cuma gaada yang pernah sisiran di kamar, cuma NGACAAA aja kerjaannya tiap hari ckckck payah ini bener bener.

belom lagi, gw juga baru sadaarr.. ternyata gw emang gabecus beresin lemari wuahahahhaa bener bener bukan calon ibu yang baik. HAHAHA dasar aneh..

ternyata banyak yaa yang ga gua sadarin selama ini mondar mandir dirumah hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA