self

nunggu dijemput di tempat les itu emang paling sucks! terlebih lebih kalo pada faktanya lagi sendirian dan ga ada temen. mana yang namanya bonyok itu, di telpon jam berapa, entar mulai jalan dr rumahnya ngaret ngaret. ditambah lagi keadaan lalulintas di kelapa gading dari jaman baheula mungkin udah hiruk pikuk kek kandang bebek. ooh.. belom belom kalo tau batere hp lowbat dan super ngantuk. masalahnya gua males nunggu di dalem tempat les duh gatau napa.. mungkin karena males ngobrol kali ya,, ujung2nya gua cuma ansos didepan.. ditemenin sama tikus dan kecoa yg heboh berlalu lalang gara2 baru habis hujan (udah deh wit ngeluh terus kapan ceritanya?)

oke temann,, begini nasib kalo emang keluarga suka sibuk, dan masuk ipa sanur sampe keknya motto hidup gua berubah 180 derajat jadi "HIDUP UNTUK LES" di kelas hebe hebe dan ga ngerti apa2,pulangnya bertapa di tempat les dari siang bolong sampe malem buta begitu.. ckck dan belom lagii kalo besokannya mau ulangan.. behh hahaha jangan ditanya, mata udah kek kedip2 ngeliatin soal, rumus, sama jawabannya, soalnya sih gampang, rumus juga keknya ga seberapa.. tapi jawabannya SUSAH, dan masukin rumusnya KEBALIK. oh Goddamnit..

gue telat dijemput. (as always) "bye bye eriin" itu kata favorit gua belakangan ini sambil ngeliat temen senasib gue udah dijemput dan capcus duluan.. gue? mati nemenin nyamuk nyamuk. krik krik.. gatau mau ngapain.. duduk ya jijiii,, (kan baru habis ujan) akhirnya gue cuma diem dan mengansos, cium2 bentar,, eh bau sate.. cium2 bentar.. bau habis hujan khas dari gw masih kecil.. cium2 lagii eh bau apaa.. tau2 tidak sedap dan saat itu mungkin tanpa gua sadari., gua tengah berdiri sebelah seoonggok tinja lagi.. HIIYYY sialan..

liat kanan kiri,, tukang roti dengan sirene meraung2 lewat, liatin mobil lewat lewat,.. itu mobil gue bukan yaa.. bukan.. eh ada mobil belok.. tau tau taksi doang,, terus ada mobil sama,, platnya beda.. liat lagi,, ada mobil tiba2 dr belakang, ngebut banget, udah tau becek gitu habis hujan.. haha THANKS GOD GUA GAK KENAA!!!! kampret yee entee kirain enak kena genangan air? HAHA

aduh mami kemane sihh anaknya udah mati bosen nih hp sekarat, perut laper dan mata ngantuk! waduh.. tanggung jawab nih bu danan siapa suruh masih aja ada ulangaannnn!!! argh

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA