putih putih

buku reli gua dan dimensi tiganya ketumpahan nih hahhaa ketumpahan cat putihnya pergamano hahahah jadi ada yang gabisa dibaca gitu, kenapa? kok bisa??

kesenggol (pastinya)
HAHAHAHA ini tanda2nya ulangan gabisa keknya nih hahahha mana buku relinya lepas lepas lagi halamannya minta dibuang ni buku ckckc

saat gua mengetik ini, nyokap tengah membentak bentak ade gw yang gamau belajar. kerjaannya cuma haha hihi di chatting belakangan.. dan dia lagi sakit, tp ttp aja cuma kepoin fb,,

kejadian semalam, hp gw dan vina disita, cuma semalem kok, gr2 telponan mulu guanya ckckc payah, cuma sekarang, laptop dan hpnya vina diambil semua.. tp kok dia santai aja ya? BERTOBATLAH KAU DIK!!

tau ah, ga betah dirumah,,

hari ini, my best friend  save the day! (again) thankyou! gua ngutang banyak banget sama lo sumpah.. gatau gimana caranya bales karena penghetauan gua jauh dibawah lo ckckck cuma bisa mendoakan : SEMOGA JADI SAMA SI PIIIP HAHAHAHAHAH ciyee ciyee ciyee hahahaha

tp hari minggu tetap hari yang diberkati! terima kasih minggu!! :) :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA