salahkan reproduksi UNGGAS yang berlebihan

oke kalo di kelas pada suka nanya "wit kok lo bawa bekal ayam mulu sih?" atau komentar2 berseliwengan macam "wah satu hari satu ayam dipotong ya buat lo pahanya" atau "wit, lo entar malem pasti makannya ayam lagi deh yaa" dan lain lain, etc, dan kawan kawan.

nah pasti lo pada bingung terheran heran kan kenapa bekal gua seputar ayam menunya? pasti ada embel2 ayamnya deh..ayam goreng kek ayam bakar kek ayam penyet kek ayam manis kek ayam asin kek ayam pedes kek ato nasi ayam lah, ayam-ayaman lah, ato misalnya paduan brokoli cah ayam? (oke yang 3 terakhir itu ngaco)

ada beberapa kemungkinan jawaban buat pertanyaan diatas.. hahaha

pertama, ayam itu kan gampang carinya,, hahha coba lo cari, daging bison di pasar.. mana nemu? haha terus,, siapinnya gampang kalo pagi2 jadi masih FRESH gituu,, coba gue bawa daging sapi, udah bekas semalem agak agak gimana gitu bau dan rasanya.. wuahaha (bagi langganan bawa daging ke sekolah : jangan tersinggung HAHAHA :P)

kedua, sekalian itu udah porsi gua,, nasi sama ayamnya sepotong ga rebek gitu kan.. coba gua dibawain babi (ergh) atau misalnya sapi lagi deh.. nah ntr giliran embak gua medit, dikasi lauknya kedikitan,,, kan repot,, kalo ayam mahh,, udah sepotong gitu masa mau dikurang2in kan jadi gaenak dianya HAHAHAHA :D

dan ketiga, yang gua rasa paling menjurus nih (mentang2 baru belajar reproduksi dan ulangannya jumat ini,.. DOAKAN YAAA) hahaha salah ayam lah gampang banget bikin telur!
coba sapi, jadi anaknya lama beneerr.. kan kasian kalo dipotong2 mulu,, kalo ayam mah, sehari satu, sehari satu, bayangin beratus2 ribu ayam pok pok bertelur dalem sehari di seluruh indonesia nyeheheh sekalinya flu burung aja wuahaha tewas smua dahh hahah intinya : POPULASI AYAM SANGAT BANYAAKK saudara saudara! hAHAHHA

cuma bukan berarti karena buat manusia bikin anak itu gampang (liat aja indonesia angka kelahiran setinggi tinggi gunung gitu tiap malem di berbagai kamar di penjuru indonesia) gua jadi makan daging manusia yeee HAHAHA ga nafsu, hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA