soal celana dalam

sooo,, beberapa hari yang lalu, tepatnya hari sabtu kemaren, kan kerja kelompok di rumahnya verina nah gimana gitu habis selese masuk2in bahan, pikirnya tinggal dikit lagi kerjanya, terus yaa gimana gitu semuanya mau jebur2an ke kolam renang kann... except si firda... udah gitu cepet aja

intinya gw bawa baju ganti tapi gabawa kolor sama bra ganti,, ckckckc (cape deh wit) terus masa basah2 gua pake lagi gitu kan ngak banget ckckc ehh tau tau banyak yg kek gitu HIHIHIHI
akhir kata si sisi dibawain cd DUA.. yaudah gw pinjem satu doong.. soal bra mahh berenang doang.. siapa mau liatin coba? (inijanganditiru) udah gitu yaudah pada rame rame jebyur2 gitu kann...

back to topik, celana dalemnya sisi lucu deh, keknya itu satu set tujuh, abis ada tulisan harinya dan kebetulan yang  gw pinjem tulisannya FRIDAY hahaha gua jadi inget freaky friday dehh hahaha nahh kan gw bawa pulang dong cuci (TENTUNYA) lalu kemaren malem itu gw nemuu pikirnya hari pertama ulum besok mau gw balikin di kolor ke sisi

terus gw tinggal tidur dan pagi2 ini (libur) gw cari2in gaadaaa MASA TU KOLOR PUNYA KAKI? terus lari gitu? zz apa masa ada pencuri baju dalam dirumah gw?? (ini enggak banget) terus kemana gerangan si kolor hari jumat itu??? CKCKCKCKKCKCKCKCKCKCKKCKC

any idea mesti nyari dimana? gw stress nih gr2 kolor doang..
masalahnya, bukan kolornya (kolor mah bisa gw ganti. entar gw cari yang tulisan bulan deh biar bisa balikinnya "APRIL" hihihi)
masalahnya ini menyangkut hidup dan mati saya, nama baik saya!
MASA ENTAR SI SISI MIKIR, GILA WITA DEMEN KOLEKSI CELANA DALAM


TIDAKKKKKK!K!!!!!!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA