300

kek judul film kan tuh HAHAHA halo semua blogger dan yang suka baca bacaaa :D
dengan bangga nih gw mempersembahkan POST ke 300 gw HAHAHA
yang kepikiran ini buat siapa ituu... hahaha

pastinya buat komputer gua tercinta muah muah HAHA yang setia menemani gw mengeblog selama ini
Firda Firdaus Abdi yang ngenalin gua sama dunia blog (dan gw sangat amat gak setuju kalo lo hapus blog lo hahaha)
Semua blogger2 gila yang senantiasa gw tongkrongin blognyaaa HAHA Adine Halim, Denisa Dea, Dayinta Sekar, Sarah Marciana Indriani -->hhmm itu sih yang gua follow hahaha

dan kalo menurut gua, blog itu paling seru karena dari sini lo bisa tau kira2 yang nulis itu kek apaa hahaha (yaa tergantung jenis blognya juga sih,, kalo kek yang fashion blog gitu buset rajin amet foto badan eh foto pakean deh, maksud gw orang pake pakean gitu hahaha) yaaa intinya keep bacoting fellas! :D gua dengan senang hati membaca blog2 kaliaann

hahaha
duh dr kemaren mau ngepost ini aja lama banget gw tinggal di drafts :(

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA