aloha

emang bener kalo buat gw ngebacot ini escapade abiss meski ga bener2 bertualang, cuma setidaknya gw menikmati setiap kata yang gw tulis ini... udah ngewakilin perasaan sekaligus pelampiasan kedua paling pas kalo lagi emosi setelah bola voli malang yang gue tabok2in ke tembok... cuma keknya udah lama juga tu bola nganggur, lagian liburan begini kapan gw main vollinya? gw berharap sih tb2 jatoh satu org dari luar angkasa brukk gitu yang bisa diajak main voli gitu, tp jagoan dikit, jgn kek ade gua males banget.., pengen gw ngerubah taman blakang gw yg isinya cm rumputt gajelas jadi lapangan kecil gt,setidaknya memantulkan bola dengan baik,

drpd rumput si chopper udah dibilang jgn eek situ, eek mulu, ntr bola gua kena eek repot..baunya 1 bulan baru ilang capedeh hahahhaha hhmmm belakangan lburan uang gw abis karena naik sepeda nyari makan pagi sendiri, gaada yg siapin sarapan karena mbak gw lg pulang kampung, dan kalo lagi dapet, gak bisa berenang hehehe untung ada hp, ada yg bs disms,, ada laptop, bisa skypean, untung ada buku.. masih bisa dibaca, ada ranjang, bisa buat tidur, ada sabun bisa buat mandi (gua rasa lama2 gua gila deh)

yaa setidaknya gw gapunya pr buat dikerjain, tempat les pelajaran buat didatengin, ulangan buat di sttreessiin, jadwal buat dipenuhin, UNTUK SEMENTARA SAJA, dan cuma punya KARTUL buat dipikirin waduhhh?? gw jadi kepikiran pengen bertapa biar dapet pencerahan cling cling cling terus balik2 nyengir kuda 24 jam, dikira sinting dan dimasukin RSJ, mantap... gw jadi beken..

ah sudah malam,ayo cuci kaki naik ranjang, bobooo haha eh lg jaman bola,, emg gw pikirin? ckckck

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA