gak nyambung

kamis malem, ada novena jumat pertama di gereja ganjuran gitu kan, terus anak sanur ikut semua, misa sampe malem, wooo disebut pula sebagai tamu HAHAHA (cie norak abis) hahaha

di gereja candi itu smua duduk di tikar, lesehan, dan kita emang meleseh sih, dateng kesana naik mobil bak kebuka buset dah kek mau demo mana pantat sakit gara2 sempit hahaha cuma seru hahahaha.. disana rame ngobrol sebelom misanya mulai, abisnya emang kangen kangen gitu kan,,belom sempet ketemuan lagi,, langsung bergossip soal rumah si A yang kamar mandinya gaada pintu, rumah si B yang disuruh boker di kebon, rumah si C yang ranjangnya berkutu, rumah si D yang gaada ubin, rumah si E yang udah lengkap ada bed covernya segala blablablabla banyak abisss,, liat2 foto, gak lupa foto2nya pula.. HAHA

dan pas misa mulai, siiinngggg... gw ga ngerti gilaa... gw cuma bengong.. gak mampu nyanyi, gak mampu ngejawab, gak mungkin berisik, jadi gw diem kek patung, paling ngobrol sama dea dikit dikit..

yang gw ngerti cuma kotbah sama doa novenanya doang haha "ayo kita berdoa, mendoakan orang, dan berdoa minta berkah agar menjadi berkah buat orang lain" ehm,,, iya sih IYABANGET hahaha dan sejujur2nya sih kawan kawan, gua saat ituu doa biar tidur nyenyak, dan biar pada bisa defekasi :P abis kasian gitu liatnya pada ga bisa HAHAHAH :D (aka mengasihani diri saya sendiri)

dan seharusnya gw berdoa, biar kita semua bisa nemuin kedamaian jika berpikiran positif, terutama terhadap sahabat sahabat atau yang kita sebut 'sahabat' :)

dan kalo lo pada tanya gw, apa itu sahabat buat gue? in short, intinya, setidaknya gw akan menyebut kalo sahabat itu orang yang lo percaya, dan selalu lo dukung, mau dari depan,samping atau belakang.. gausah yang muluk muluk aja dehh :)

dan karena belom pada makaannn hahahaha GILA MIE AYAM sana enak abis hahaha si moon aja sampe gak sterril hahahah :D ya gak moon? HAHAHAHA (dan emang bener, namanya laper, semua makanan juga dibilang enak! hahaha gimana kagak? setengah 12 dan kita belom makan dari siang! great)

anw kalo lo pada tau, kenapa gw gak nyambung, karena misanya tottaly bahasa jawa hahaha, kirian di sanur ada pelajaran bahasa jawa aje kali yaa hahaha (bahasa indo aja gw remed remed terus, apalagi bahasa jawaaa.. gilaa dah bisa2 gw ga naik kelas gara2 nilainya berbunga mulu!)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA