back

malioboro, berenem sampe misah jadi berempat gara2 vivian sama dea kan masih belanja.. tinggal saya, firda, erin sama si day kelayapan cari makan hahaha dan jalaan ke tempat parkir agak jauh yee sampe pegel dan FYI disana banyak kudaa HAHA gr2 dokar gitu, banyak becakk,, dan kalo jalan harus sering2 nepi kalo gak mau dicium kudaa haha dan si firda yang trauma berat karena pernah ditoel disini HAHAHA :P

dan really gua kangen gelagatnya firda kalo udah liat makanan, mie baso masih panas, dicobain satu sendok langsung nyaut "oom mie basonya satu lagi" ohGod, baru satu sendok udah pesen ronde dua HAHAHA

ga kalah si erin belom apa2 udah ngabisin minum 2 gelas HAHA gila buu mau lahiran di bus apa ye? ckckc pas mau nambah gua bilang aja, "gila lu rin, entar kebelet pipis loh!" dan tau, gw yang ingetin gitu, gua yang kebelet hahaha greaatt...

oh iya,, dan galupa si day, yang pesenannya beda sendiri, kita mesen mie, dia mesen soto,, emg senengnya beda sendiri sih -->aneh HAHA

dan serius, GUA KANGENN SAMA MEREKA, sama yang lain juga, yang ga ikutan, sisi(yang jenguk pakkdenya sama oom dar hahaha), dea, vivian, adine, bojen, marlala, HAHA gw jadi mikirin, mereka gimana yaa gaada yang satu kampung sama gua,, haha :D dan setelah banyak kabar dan blablabla blabalba yaah gitu deh ah tau ah, males bahasnya
hahaha :D intinya yaaaa.... GUA SENENG deh bisa ngocol rame2
bisa jadi gw sendiri, bacot kek ngebokep kek cuek2 semua hahaha gaada yang negative thingking hahaha :D yeah yeah i love you guys, a lot hahaha :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA