mi dispiace

oh itu kan judul lagunya laura pausini dari sisi (masih inget ga si?) yaa artinya forgive me.. hhmm kalo lo buka blog gua fir (gue harap) gw cuma mau blg maaf soalnya hari rabu (hari ini) padahal gw udah bela2in.. gw emg ol dr jam 8 teng teng soalnya ktnya mau skype kan,, terus gw olin semuanya, msn fb sama skype, terus pas gw tinggal gt kan,, soalnya si mama minta gw kasi makan chopper..

nah kan krn rumah gw sepi plontos gaada pembantu, semua masing2 sibuk sendiri juga, jadi drpd chopper busung laper mending gw bikinin makanan.. terus keknya wkt gw away gitu lo malah ol gw gatau
terus tlp2 di skype si vina baru selese mandi, bbman kek orang gila bego sinting soalnya sambil telanjang bulat tidur2an di ranjang kek orang goblok gamau angkat teleponnya dan bahkan ga telpon interkom kebawah buat kabarin gw,, bahkan sekalipun dia bugil bisanya kan tinggalin message di chat biar tetenya ga usah keekspose di webcam,, nah ini aoaan

dia malah teriak2 kek bekantan gakjelas mana gw denger? udah tau telinga gw kek pake headphone dengerin musik rock bass maksimal 24 jam.. gimana mau denger?
jadi maaf aja kalo kita ga jadi teleponan hari ini dan mungkin besok bisa? atau kapan hari apa gw usahakan ol tiap malem kira2 jam 8 sampe gw tekor liatin layar laptop gue yg medit banget

huff pms bikin gw kesel aja sama si vina.. biarin deh biar bakat dia bugil2 masuk angin sekalian bukan salah gw

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA