mari belajar bahasa inggris!

ternyata setiap selasa, banyak anak sd datang ke teras rumah gw les pelajaran... nah ada gurunya dateng (baik banget yaa) gw gak yakin apa dibayar apa nga, intinya kita semua ikut bantuin belajar gitu, gw yaya nissa tika tice kristy melia momon vina miche sama andes waktu itu semua ngumpul..

sama si guru ini, mereka belajar transportation gitu, dikasi kalimat2 ntr harus jawab itu kendaraan apa, banyak dari mereka naik sepeda kerumah, dan saat itu gw sama yaya lagi mupeng2nya adegan endless love, boncengan naik sepeda.. nah jadi deh abis si guru cabut, kita semua lanjut main sama anak2, terus kapurnya kan habis, gw sama yaya boncengan minjem sepeda salah satu anak, dan UNTUNG gak nyungsep!!! terus udah pergi jauh2.,, ga nemu kapur pula ckckck payah deh pulang dengan hati kecewa..

tapi tetep maen karena ada sisa kapur, si momon gambar buah2an, terus tika suruh ikutin suara hewan, entarnya disuruh nebak gitu...
terus mereka dibagi 2 tim, harus adu cepet, yang jawab bener, sama nyebutinnya bener, dapet poin, yang menang dapet sugus HAHAHA nahh dari situ gw baru tau,,
kalo apel baca bahasa inggirsnya APPELE
kalo bebek bahasa inggrisnya DUK
hahaha lucu deh ajarin mereka, pinter pinter, nakal2 pula, cuma greget gitu mereka gamau kalah hahahaha :D keren seneng liatnya :D berasa punya adik banyak sekalii hahaha

(dan ternyata ini bukan terakhir kalinya gw sadar betapa baenya org disini loh hahaha)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA