JEJAK PETUALANG DORA DAN BOOTS #1

udah hari kedua, gw sama yaya tetep ngidam sepedaan jauh jauh dan setelah kita dapet pinjeman, LANGSUNG gakpake lama kita cabut, awalnya kita emang udah tau paling deket ke karanggede cuma jalannanya nanjak, jalan gede pula, males gitu kan banyak mobil motor.. cuma ttp kita excited udah kek petualang apaan gitu, gw inget yaya bilang, "oke gua dora lu boots"

nah akhirnya kita ttp dibawah, ke jalan gede juga, ke pinggiran sawah, terus foto foto, berenti parkir di pinggir sawah, nyapa petani2 terus gue bilang, "ini kira2 kita bisa turun gak yaa ya? keknya bisa deh" dan gw baru mau duduk di aspal biar kaki gw deket sama rumput, eh si yaya tanpa komando melompat HAP dan mendarat dengan.... kurang selamat,, buset aja tanahnya amblosshh (jelas judulnya aja : sawah) nah itu tuh dia pegangan taneman langsung deh basah basah naikin poni, POSE BUAT FOTO hahahahaha
mantap YAYA! hahahaha :D

cuma kasian sepatunya jadi kotor gitu,, wah gpp ya, pengalaman lo paling lengkap deh disini ckckck

and finally kita nanya arah, sampe ngrekah! gila deh disana gw cari dea denanda, vivian sama sisi, semuanya gaada, away lagi pergi sama bapak ibunya ckckck padahal udah susah2 ngikutin arah selatan timur barat blablabla (FYI gw jadi tau arah mata angin, awalnya kagok deh norak benerr... kan tinggal bilang belok kiri kanan apa susahnya sih HAHAHA)

dan kita liat banyak cowo bonceng cewe (pacaran kali yee) dan tetep, pertanyaan terbesar gw : orang sini pacaran kemana ye? ke sawah? HAHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA