BACK TO NATURE

and last soal livein, gw bisa menyimpulkan gua back to nature, bukan nature dengan suara jangkrik atau hijau hijau dimana maana, cuma ini lohh keyboard yang gak bosen2nya gw ketikin, layar yang gw pacarin bertahun tahun, ranjang lengkap sama bantal gulingnya yang asoy dan bikin gw melayang kek di awan (PAAN NIH?) pastinya, toilet gua tersayang yang senantiasa bisa digunain buat baca atau nulis hahaha

keluarga gua yang bener2 HAHAHA meski pada sibuk karena nenek sakit :'( tapi tetep ada buat gw, bayangin aja nyokap yang membawa gua ke tempat SPA, paksa! dan asal lo pada tau aja gimana rasanya di spa itu gw benci bangeet haha basah2 lembab dan gajelas! dan ga tahan dipegang2 zzzzz hahaha jangan tanya gw gimana rasanya hahaa eh galupa sama ade gua yang bawel dan aneh, memang selalu jadi aneh! HAHAHA

ehmm.. I'm home, sweetheart :D gua kangen chopper juga! HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA