faktanya adalah

adanya sebuah kendaraan dibilang namanya sih 'sepur mini' cuma karena bu arimbi nyebutnya odong odong terus gw jadi kebawa odong odong odong odong. kendaraan macam kereta gandeng, untuk anak anak rupanya, karena lengkap dengan gambar dora boots (dengan tulisannya gede gede gaban "DORA THE EXPOLERS"), mickey mouse dan sebagainya. sungguh menghibur! HAHA

lewatin SMPN itu dibalik gedung bewarna pink (yang belakangan baru gw sadar, PUNYA WIFI loh!!!) dibalik sawah sawaahhh hijau, dibalik barisan pohon pisang (yang gw inget cuma bu ersi kan guru bio, pendamping dukuh gua yang terus2 nanyain 'ini pohon apa, itu pohon apa', dan gua sebagai anak ipa MALU gr2 yang gw inget cuma musa paradisiaca aka pisang nyehehehe)

well guys, WELCOME TO NGARAN (nama dukuh yang ditulis sekolah awalnya 'NGARANG' gw udah mikir aje, ini desa beneran apa dikarang karang sih? ckckc)

wets wets dan cepet aja, dengan cepatnya gw menghetaui bahwa bapak gua bukan petani tapi PENYIAR RADIO wets bandingin aja jauhnya setengah mampus. dari penyiar sampe petani gimana bisa coba? petani kerja di sawah-penyiar di ruangan tertutup, petani kekar dan berotot-penyiar perut kedepan dengan bibir besar tanda banyak omong (ini fakta loh! :P), petani kerja pagi buta-penyiar ngeggosip malem2 nyampein pesan2 pemuda2 kasmaran ke pujaan hatinya (ceileh) dengan kesan pertama waktu ketemu bapak : ini kok mirip seseorang yang gw kenal ya? HAHAHA mau tau siapa? tanya gw langsung ya.. gaenak nih hahaha

BEDA KAN?

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA