JEJAK PETUALANG DORA DAN BOOTS #2

hari ketiganya, berlanjut, hasrat pengen jalan2 makin gede, segala usah gw kerahin deh sama si yaya buat ekpedisi ke desa desa sebelah, akhirnya kita memutuskan buat cari desa gunting,jalanannya tanjakan, ada di gunung2 gitu, dari karanggede terus lagi gitu...

dari pagi kita atunsias banget, sepeda kecilnya si ibu kita pompain depan belakang bannya, gak lupa beli persediaan air minum, pinjem sepeda ontelnya melia (yang gw naikin) dan pas kita cao, langitnya mendung, gw udah liat feeling gw gaenak, terus tp lanjut aja cueeekk hahaha

sampe gunting ada pak paulus pa panji sama bu ina gitu kan,, ehh pak paulus inget gw (pasti karena kalo kn itu gw jagoannya tidur, terus gaknyambung, kalo giliran ditembak pertanyaan, bahkan gw gatau pertanyaannya apa HAHA saking ga dengerinnya HAHAHA) dan darisana gw dianter ke tempat buat batik, ketemu banyak, ada rency segala, jalan2 terus ketemu rumahnya day, jadi jalan2 sampe kejadiannya, pas gua balik ke rumah pak dukuh, sepeda gw dipinjem bu ina (keknya dia OJ gitu liat sepeda, sama kek gw sama yaya OJnya) hahaha nah bu ina bonceng si day, jatohh!!!
wew ampe berdarah gitu kakinya gw liat sama yaya ckckckc

dari situ gw udah perhatiin pak panji ngomong hati2 berkali2, soalnya emang sih, sepedannya yaya gaada reemm kalo ontel kan,, tinggal goes ke belakang,, cuma jalanannya agak serem emang sih,,

nah sisanya berjalan cepet, di turunan pertama otw ngaran kita selamet, feeling gw gaenak, terus gw minta tukeran sama yaya, soalnya kan kalo gw pikir bisa ngerem ngesot gitu, gw bisa lah banting setir kira2 daripada yaya jatoh, cuma salahkan sepeda ontel yang ketinggian (kaki gw aja gak nyampe!!) jadi yaya gabrani,, dan abis itu kita turun, sepeda gw didepan, mepet, terus nyaris ketabrak yaya di belakang, nah yayanya gamau nabrak, banting setir sampe jatoh,, gw panik banget..

gw ngerem

gw teriak

gw histeris

gw bersihin luka2nya sampe netes begitu, belom lagi mulutnya kemasukan ranting

dagunya berdarah2 gitu, bajunya merah2 darah, kakinya biru2, lecet lecet tangannya juga,,

sampe sampe guru tk berbaik hati, ada bapak2 nolongin bawa motor, sampe2 mau anter ke puskesmas (tutup) sampe anterin ke tempat bu ersi sama bu arimbi, terus balikin gw buat ambil sepeda,
gw keujanan waktu ambil sepeda, beresin rantai sepeda yang putus2 itu sendiri
dan pulang2 habis dimarahin

HAHAHA kita nakal, siapa suruh kedesa lain blablablaba hahaha

untung yaya ga ampe patah tulang, ampe dibawa ke rs, terus udah dikira opname seminggu, untung ngak! haha ya gak ya? terus jadi ingetin dia minum obat segala, tungguin dia tidur, anterin dia kemana mana, terus jadi kita anteng deh sepanjang sisa hari HAHAHA :D

pengalaman lo ya, cium aspal ya? kek mujair hahaha, mana komentar dia "gimana nih kalo gadapet jodoh" didepan guru2 dan langsung dicengin habis2an HAHAHAHA :D masih peduli jodoh hahaa untung gigi lo gak kemana2 HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA