malam malam pengantar tidur

gak lupa sama acara favorit baru kita.. ya gak ya? PUTRI DUYUNG MARINA di indosiar.. gila mantep deh editannya poll abis bikin ngakak dan super edan... mau bikin sirip ikan kok jadi kek paan itu coba? hahahaha! gak lupa sama dasyat pagi2, terus take out take out yang banyak abis,, hahaha :D bener bener deeehh tongkrrongan kita tiap malem,, gaol benerr hahaha

malem pertama itu yang paling sulit keknya, dan sebenernya gw bilang setiap malem juga sulit sih, gw ga bisa tidur gilaa,,, malem pertama udah ngomong goodnight, tiba2 nyalain senter,, ehh foto2 dulu lah pake sapu lidi lah, pake bantal lah, terus selimut dijadiin kemben lahh, gaya2 pake senter lah,, dan kalo ampe gua pasang di blog sih gila aje malu ntar yaaa HAHAHA

udah kecapean, si yaya meng kebo gapake lama loh! LANGSUNG zzzz zzzzz udah bisa tidur, lah gue? keinget pesen bapak dan ibu guru di sekolah "kalian tidur pakai beha ya.." and damn, gw GA BISA. hahah malem pertama gw maksain, dan hasilnya paan? gw malah mimpi2 gajelas, tentang batang besi yang kepotong (please deh gw mimpi itu 2 hari berturut2) dan mimpi sms, telpon yang ga dibales ato diangkat (serem banget yang ini, ampe keringetan mimpinya)

gimana ya? dibilang panas ya emang bohong kalo ga bilang iya, TAPI TUH ga keringetan. gerah abis. sampe2 kalo lo pada tau malem2 berikutnya gw tidur gapake beha, dan malem terakhir gw tidur gapake bra, cm pake cd doang, gapake bantal guling dan kebalik posisinya, si yaya malem2 nepok2 pantat gua pula HAHAHAHA

masalahnya mau tidur nyenyak juga gabisa, kebangun,kek ada yang bangunin setiap jam setengah 12, jam 3 pagi, gw jadi mengerang2 sampe2 gw bermeditasi dan mencoba tidur DUDUK! bayangin aja deh ckckck dan kejadian bodoh, jam setengah  12 malem pertamaa gw bangunin yaya karena gw kira udah jam setengah 6, gara2 kebalik baca jam! ckckckc

serius gw kangen ranjang gw dirumah,, mana ranjang kita berdua ada ukirannya LOVE (HATI) gitu sampe gw bercanda sama yaya, "ya, itu loh, jangan2 ranjang ini, bersejarah.. itu loh anak bapak ibu dua, dibuatnya disini lagi HAHAHAHA" (sambil bisik2 tentunya daripada gw didepak keluar rumah HAHAHAHA)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA