apa kabar dunia?

libur :D lalu apa yang saya lakukan? kalo mau denger cerita liburan gw, pasti bosen soalnya monotoonn..
SELAMAT BERLIBUR BUAT YANG PERGI KEMANA MANA, rasanya pengen masuk koper kalian daripada stuck dengan sebongkah kerjaan seperti ini :D

oke, intinya gw cuma menghadiri IELTS preparation dari jam 9 sampe jam 2 (bayangkan! zzz) setiap hari, dari senen sampe jumat buset dan bertemu dengan wajah wajah baru yang asing? dan sisa waktunya gw habisin buat baca buku, berenang, sama buat pergamano ckckck bosen kan? oh yaa,, belakangan gw males online, males banget buka komp, kecuali buat ngeblog doang mungkin.. sama buka google, menghabiskan waktu dengan membaca yang aneh aneh, kek zen, iwo jima, dan banyak hal yang menurut gw aneh dan unik, ehem.. mau tau gimana ceritanya belajar ielts?

gw duduk di kelas, ada 7 anak termasuk gw, 4 laki 3 perempuan, 1 hal yang lucu, diantara kami bertiga (perempuan) gue paling tinggi lohh (bangga) ooh ya satu orang udah kuliah, lagi skripsi, target buat ambil kuliah s2, temennya ka alto, buset deh dunia kecil, yang satu lagi, kelas 3, mau ambil kuliah di china yang pengantarnya inggris,, semuanya berjalan lancar kecuali kalau melihat gelagat cowo cowonya zzzz (yang bahkan gw gatau namanya) hahaha

1 anak umur 14 tahun seumuran vina, pendiem, aneh, putih (entah kenapa gw gasuka liat cowo kelewat putih) 1 orang agak gemuk, kelas 3 sma, yang sepertinya peduli sama penampilan, tapi ga gitu metroseks, satu orang yang sangat tinggi, tulang rahang besar, figur pemain basket NBA banget, yang bener bener ngomong kalo ditanya sama gurunya doang.. sisanya? diem.. last but not least, kalo lo masuk pasti lo notice yang satu ini, anak aneh dengan kacamata yang superduperHYPER annoying..

why?

sampe gw dan temen gw aja udah merhatiin, ni anak sumber dari sumbernya masalah. guru kita, mr. greggory itu orangnya lebay, banyak gaya lucu, gakchill.com gw suka ngakak dalem hati liatin dia menggerutu dan mengomentari situasi yang ada. terlebih kalo lo tau faktanya dia kepengen banget ke taman safari, foto sama baby tiger dan berenang sama crocodile.. wow di usianya yang ke 45 (gw sekali nebak bener lohh nyahahaha)

kenapa masalah? karena ni anak selalu CAPER. nanya2 yang ga penting, bayangkan lo lagi bahas macam2 visa dan dia nanya 'kalo orang indo kawin ma bule, bikin anak di amrik, anaknya warga negara apa' zzz GANYAMBUNG. gua aja tau kali itu tergantung hukum negara masing masing.. (gini2 gw merhatiin pelajaran pkn meski kebanyakan sambil mendengkur di meja gw) nah,.. ini? tampang boleh 'pinter' pake kacamata sgala macem tapi sorry mas, pertanyaan lo sungguh2 ga bermutu, gaada kualitasnya, gatau waktu, ga tepat nanyanya, dan BODOHNYA KENAPA SELALU DILADENIN. padahal gaada hubungannya sama apa yang ada di focus.. zzzz rasanya puas kalo bisa nyumpelin mulut dan gigi berkawat warna warninya pake kaos kaki bekas kecebur dari got! ERGH

dan gw sedang berpikir gimana caranya menutup mulutnya yang bacot tidak pada tempatnya.. any idea? please leave your thoughts in my chatbox.. thank you!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA