The Best Team EVER

VIVA LA APPLEPIE hahahah :D sangat senaaang bisa di applepie kalo namanya bola tangan itu pasti banget seruu nontonnya, emang bener, jadi supporter aja semuanya keringetan! HAHA karena hari sabtu pasca kecelakaan itu gw gak bisa bantu apa2, cuma teriak2in yel yel waktu udah baikan, waktu lawan IPA 2, hahaha menang doong applepiee hahaha

dan senennya gw muntah2 pagi pagi jam setengah 5 pagi cuma masuk aja karena kan udah muntah enakan gituu.. terus gw dimintain main, tadinya ijin cuma satu babak karena pagi pagi muka pucat dan masih mau muntah, waktu babak kedua lawan IPS 2 (lagii hahaha) dan yaaa kali ini kita menang, meski babak 1nya seri,,

ehm, emang namanya ketagihan, terus2nya main full haha paling lawan IPA 1 doang gw main babak awal karena abis itu gw tepar hahaha (yang semester lalu juara 1, dan kelas gw juara 2, semester lalu kalah jauh) dan gilanya kita cuma kalah 1 poin kali ini :D :D mantaps kaann kalah 4 poi di babak pertama, sisanya ngejar.. gila gw semangat banget liat temen2 gw mainn hahahhaa

oke yang mau gw bahas, kenapa gw seneng? kenapa kita bisa menang2 terus meski sebenernya pemain kita standar2 juga bisa dibilang, yang nonjol2 banget paling cuma eunice (macannya gitu) hahaha, tapi yang pasti dari semua semuanya bisa megang bolaa,, gak cuma di lapangan cuma menuhin standar jumlah pemain, karena semuanya mau main, semuanya nekat, kagak tau malu, kalo liat bola tuh kek nemu emas apaan gitu hahaha lebaii hahaha

yang seru ada ada aja adegannya, ada aja orang yang sengaja main cuma ditugasin jaga gua buseet dari semester lalu, soalnya gw gak bisa banyak lari, gw deket sama KiranaPerwita (kippernya) cuma buat ngambil umpannya, nahh,, ada2 aja Vivian, sengaja ngehalangin orang yang jagain gw ini, biar gwnya bisa lari lari ambil bolanya, makasih viviaan!!! hahahaha

ada aja orang yang gak sengaja (atau sengaja) memeluk tangan gua, eh lengan deh HAHA dalam hati : mau pacaran mbak? HAHAHAHA :D dan masih banyak banget adegan adegan lucu gituloh yang bikin ketawa tawa sambil main hahaha

dan yang seru itu, sebelom mulai, sebelom toss, semuanya inget motto mainnya dong, play hard, smart fair, chill, fun HAHAHA with smile dan ikutan joget dugem kalo request lagunya lagi enak HAHAHAHA :D yeaahh gua bakalan kangen sumpah! ckckckc

kangen kangen pasca bola tangan : kelas bau counterpain, baju baju kelas yang bau apek gara2 basah keringetan, banyak keluhan pegel pegel hahaha :D dan emang sakitnya luar biasa HAHAHA tp senengnya itu lohhh :D gak ada yang bisa ngegantiin ato ngerebut itu dari kita :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA