highly expectation

apa sih yang gw pikirin setelah denger kata live in? pastinya seorang Angela Roswita berharap banyak,, (baca : terlalu sangat amat teramat banyak berharap)

berharap seminggu gabut, udara seger (asal gapake aroma tinja sapi dan kuda aja), air bersih, bisa cuci mata (asal ga cuci baju celana beha sama kolor karena gw males) wajah penduduk yang ramah (gak kek di jakarta yang mukanya manyun edan gr2 hirupin ampas kendaraan tiap hari) sepedaan di jalanan kek endless love, mana kompleks kek di harvest moon, rumah tetanggaan sama temen2 deket dan masih banyak lagi gw ngarep banyak abis!!!

gw kebayang kira2 kerjaan apa ya yang asik? hhmm gw harep : warnet! jadi gw bisa bantu jaga sambil fban atau msnan gitu kan,, atau mungkin jadi rental dvd (ngarep nonton film seharian) atau jangan2 kalo bapak gw pembuat batu nisan (hiiyy serem amet keknya) atau kalo bapak gua tukang mandiin mayat? kok makin serem aje?

dan sampe akhir ulum diumumin pasangannya, eh gw dapet sama YAYA sanmar hahaha temen smp yaaa asik deh jadi setidaknya udah kenal, mana dulu kelas 9 sekelas, cuma sih emang jauh banget dari harapan, (nasib terlalu banyak berharap) udah ga sedesa sama temen2 deket, ga sebus sama temen2 pula buset gua udah berencana mengansos seminggu hahaha bebas ngomong aneh2 HAHA bebas bawel (kek bisa aje lu wit) dan yang paling jauh dari harapan saya : gw baca pak mujono, pekerjaan : PETANI. lihat itu saudara saudara? berarti gw akan mencangkul dan membajak, naik kebo dan bertanning! HAHAHA kaget enyak gua liat gua balik2 udah keker hahahaha

anw gw akan membuat banyak post,membacot soal livein ini ckckck jadi jangan bosen2 aja bacanya HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA