soal keram pantat, tanya kita aja

si bapak suatu hari berkata, "ayo ke parangtritis" dan kita berdua cuma pasrah, mana siang siang kan si yaya bobo siang, gw nungguin sambil baca buku, kata bapak,,, "tunggu anak saya,, biar bisa ada yang anter naik motor" (dan gw langsung mikir, mampus, naik motor hahaha jarang naik motor kan serem gitu, mana disini perhatiin aja, jarang pake helm kann)

terus yaa udah ketidur2an gitu, akhirnya si bapak manggil,. katanya pergi sama fadrin haha (atau fajrin atau faijin atau faujin aduh gua gatau namanya :P) hahaha terus kan motornya 2, nah gw mikir, kasian yaya, drpd sama mas2 tampang (maaf) kurang meyakinkan.. yaa gimana coba baru 1 smk gitu, ntr kalo ampe yaya kenapa2 lagi gua yang seteeres, mending gua yang kenapa2 deh jadi ga mikir apa2 HAHA

cepet aja nih quick quick, ni orang udah nyetir lamaaa dari kelas 6 SD (wow lama! gw bayangin waktu sd, tangan gw masih pendek, masih cebol, cupu, imut imut cantik dan menawan. oke stop ngebualnya) masih anteng2 dianterin mamapapa kemana mana, eeh ini udah naek motor, buset, canggih benerr.. pas ditanya, udah punya sim, BELOM.. wow ada polisi gimana ya? sim aja gaada, ktp juga pasti gaada.. GUA JUGA BELOM LEGAL nih belom ada ktp.. terus laganya gua laahh,, cuma bisa ngomong hati hati, cuma gamau pengangan sama dianya... namanya naik motor, duduk gua maju maju terus (ah Tuhan tolong!) sampe2 gua pegangan belakangnya, biar ga melorot2 (udah kek cede gaada karet aja melorot ckckc)

 apa yang gw liat? selain taneman tebu, sawah, ada WARNET! ada salon gitu, dokter juga ada,, nah gw merhatiin, ini sepeda motor, gaada spioonnyaa ckckck dan dia nengok tiap kali mau nyelip, gua aja ngeri abis nengok belakang (apa ini karena gw yang katro dan kampungan ya? duh duh)

dan untunglah kita selamat pulang pergi, kaki sampe geter2 rasanya, dan mantapnya, PANTAT KITA PEGEL banget ternyata si yaya juga pertahanin posisi hahaha (sama aje yee hahaa) dan gak lupa muka kena angin begitu, rambut jadi kusut awut awutan HAHA mata jadi melek gilaaa

gini nih di desa, kemana mana motor, asal gak kenapa2 sih gapapa, cuma kalo jatoh kan bahaya gilaaa gw aja sadar gaakan bawa motor (padahal emang ga bisa -_____-) ntr kalo jatoh pantat gua ilang lagii (lebay) HAHAHAHA

eh di pantai gimana? HAHA cuma foto2 doang, gali pasir haha liat ikan haha dan MINUM KELAPA MUDA SATU BERDUA hahah sosweet banget ya kita ya? HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA