waktu tempat dan suasana

banyak yang bilang, waktu itu cepet buat yang nikmatin, lama buat yang menderita dan emang bener LAMA BANGET BUAT YANG NUNGGUIN... tiap hari gw ngomong ke yaya "ya, lima setengah hari yaa..." besoknya "empat setengah hati yaaa..." dan semacamnya, seperti "anjrit daritadi kita jalan baru 5 menit doang!!!" dan ketika kita bergossip yaya kaget ngomong "anjrit ternyata udah 1 setengah jam!" (kesimpulannya, waktu cepat bagi mereka yang bergossip)

ayam berkokok berisik dari jam 6an ckckc bangun jam 7,setengah 7 dan gak bisa lebih pagi lagi (sebenernya bisa, karena waktu hari terakhir bangun jam setengah 6 RELA RELA demi ambil handphone) HAHAHA

ada lagu, bangun tidur ku terus mandi (sebenernya gw ga mandi pagi, cuma mandi malem doang, kramas sgala macem berhubung ingat satu2nya pesan nyokap sebelom gw pergi bukannya hati2 ato apa tapi "kamu kalo mandi sore aja, ganti beha sama cede nya malem yaaa")
jadi abis bangun kita MAKAN!!! hahaha :D dan seriously, makanan terenak bener2 TELOR GORENG yeah hidup bisulan deh gua pulang2 tiap hari makannya telor hahaha sama saus kacangnya enak deh! cuma yaa jangan kaget kalo di nasi lo ada semut, di gelas lo ada semut blablabla dan beneran deh,, gw ga mau bunuh satu semut pun dan emang ga bunuh satupun hahaha..

gak lupa sama nasgornya yang penuh micin buset dehh sampe seret, ikan lele yang minyaknya buset udah kek lava gunung berapi kalo dipencet HAHAHA sini ibu, saya masakin yang sehat (IDIH BELAGA BANGET GUA HAHAHA)

si nenek (ibunya bapak) selalu ada dirumah, apapun kejadiannya, nah jadi rumah gw ini ada bapak, ibu, anaknya 2 laki semua yg gede 1 sma, yg kecil  4 sd,cuma pada diem semua, beda sama bapaknya yang bigos andalan ngaran kali ye tu hahahhaa :D jelas aja karena ibunya (si nenek) nyambung kalo ngobrol sama yaya, soal artis, gosip mulu ditongkrongin!

dan gak akan lupa sama UNO sekampung, ngumpul di pos kamling, minum TEH tiap hari sampe mabok! dan mengakulah anda anda yang nahan boker seminggu baru tau rasanya kek apa kan? hahahaha

dan gak lupa, katanya biar cepet cepet besok, CEPETAN MASUK KAMAR haha jam 7 udah di ranjang hahahhaa :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA