Demam FIFA world cup

eaaa FYI post ini agak telat (harap maklum dilarang protes) cuma kalo diliat dari judulnya sih gaakan telat karena masih hot hotnya topiknya,,, acara TV paling dinanti2kan para engko engko, bapak bapak, oom oom, lelaki, kakek kakek, koko koko, abang abang, mas mas dan masih banyak lagi! sampe bokap juga demam bola sampe gila2nya MAGER (males gerak) kalo malem. cuma duduk manis depan tv berjam jam. memilih TV dibanding ngorok! hebaatt ini acara tv semacam mengandung sihir atau sejenisnya.. sekejap mencuri perhatian kaum adam (dan sebagian kaum hawa yang rada rada , atau yang setengah adam setengah hawa) APASIH STOP.

kan sabtu sama senen kemaren SMA sanur baru classmet gitu kaann,, lombanya yaa kek biasa gitu, as always Bola Tangan, Missing Lyrics, Dubbing sama yang lagi hot2nya FUTSAL (setidaknya ini bukan sepak bola laahh)

dari awal apa yang gua ikutin? beda dari taun2 lalu biasa gw bola tangan kan, nah terus gua ikut dubbing dehh sama Firda, Gabby SD, bertiga gitu kan.. nah terus gw udah mikir ini maaahh yg OR entar ujung2nya juga ganti2 orangnya.. (buat apa itu yang gatau dubbing, dubbing itu loohh,, suka heran kan lu kalo film2 dr luar di saluran tv indo, ngomongnya bahasa indo, gak cocok sama mulutnya karena bahasanya bedaaa contoh : harusnya bahasa mandarin wo pu yao blablabla entar jadinya emak, saya sakit perut dll) HAHA jadi dikasi video muted dan kita harus ngisi percakapannya hahaha

dimulailah lomba penuh sorak sorai HAHA :D hari sabtu, bolanya pertandingan pertama (dan dubbing masih hari senen) dan pertandingan pertama itu lawan IPS 2 (kelasnya Day) terus si dea minta digantiin gitu karena sibuk di meja sanur FM, naah dan jadilah permainan penuh ngos ngosan itu (secara lawannya laki semua eh engga deh maksud ane hampir semua berpotongan rambut gaya laki laki dan terlihat sangat kokoh kalo dibandingkan saya yang lebih terlihat lenje dan jingkrak2an di lapangan joget2 ikut2an nyanyi yel yel kelas)

oke cepet aja, jelas kalah kelas gw.. 3-2 hahaha dan cuma aturan 3-1 (setidaknya engga 0) karena satu skor kesalahan teknis ada pemain yang ngegolin ke gawang sendiri (jangan tanya gw siapa dan mengapa) hahaha terus kejadian sok heroik gua ini yang menyebabkan antara lain kepala benjol, kaki kanan dari pantat kebawah ga bisa napak sekejap, gemeteran (sampe bibir ikutan) dan gak lupa : rambut bau minyak nyong2 2 hari ga ilang ilang hahaha

kalo lo tau gimana gol 1 itu bisa dibuat, karena gua jatoh, terus tendang bola, eh masuk, tapi gw jatoh, kepala duluan hahahaha bener bener demam bola, kalo kata orang, kek beckham aja yeee mau nendang pake jatoh, nomer punggungnya beckham 23 lagi (lohhh??) yaak begitulah kawan kawan, saya rasa acara FIFA world cup harus kasi peringatan di TVnya, "harap untuk tidak melakukan atau sekali kalinya meniru adegan ini dirumah" kalo jaga2 ada yang jatoh pake salto dulu HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA