REKLAME dan KEJADIAN

dan bagaimana soal iklan iklan disini?

gw inget si aileen bilang "gimana ga serem, disini iklan di koran itu nawarin jampi2 sama guna guna tau!" (dalem hati, wow emang halal ya?)
gw inget semua iklan lotte mart yang sampe kerumah., meski si ibu bilang, jarang2 kita belanja, tapi kita punya ktp makro loh :D
gw inget juga iklan2 reklame besar mukanya agmon otw ke parangtritis (gw langsung mikir : buset coba iklannya muka darius kek yang yaya bilang ada dr sunter ke gading HAHAHA)

dan gak akan lupa sama sate ayam keliling 500 1 tusuk, murah kan? hahaha :D disini semua murah2 mantep abis enak pula HAHAHA
gak lupa ternyata gini2 ada eskrim walls juga ya? HAHAHAHA

mana kalo malem2 bisa aja ada kodok masuk rumah coba?
gaakan lupa sama kunang2 malem2 di sawah, terus bunyi jangkriknya yang buset annoying abis haha
belom lagi gua sama yaya heboh teriak "pait pait pait" kalo ada lebah ckckc
sapi sapi rumahnya miche sama andes yang buset baunya minta ampun! ga kalah sama bau kentutnya si tice malem2 HAHAHAHAH :D (ampuun ticeee)
dan gak lupa sama 3 bebek yang nyosor ke arah gw waktu jalan pulang abis ambil hp, buset gw takut dipatok bebek gilaaa ckckckkc
oh, sama 1 kecoa yang sukses bikin rambut gua lepek sampe pulang, gr2 hari terakhir ceritanya minat mandi pagi, eh lagi mandi ada kecoa, gamungkin kan gw menjerit bugil2 keluar,, jadinya ga keramas deh, awas lu yee dendam gua ckckck

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA