29 mei 2009 (Firda's night)


semua sibuk semua sibuukk!! :P including gw yang sibuk footo2 dokumentasi (apa coba) tapi emang seru abis, kan jadi pada kerumah gw gitu siapin hadiah cicak buat firda malem ini, emang rencanannya pada mau mandi disana, trus langusng caoo!! wkwkw mantep superb

termasuk ade gw (tengah) yang gabut. akhirnya jadi ikutan juga. karena mau blajar ga bisa mau tidur ga mungkin, satu rumah mungkin denger kali suara kita!! hahaha
anw ngomongin belajar I'm Finally Free!!! YEAH!

trus si gigi lago obsesi tukang ojek, trus2an terriak 'tarik' entah apa maksudnya. hahah makanya dia yang uda mandi pake baju ijo ngejreng! hahaha :D mantap mantab!!!

terus kan yang laen pada pake clana pendek, ini lagi makhluk tinggi dari mars yang pake celana panjang sendiri!!!!!!! bedeh... ke pantai mas!! :P
trus mpe sana emang ga heboh foto2 bgd pake hp, bis kan gelap n gw ga punya flash gitu,, tp emang mantep dah gilaa.... kan Firda's night!! kita nari nyanyi joget, si day dangdut uda kek om om, terus yang ada firdanya ikutan naik ke panggung, bahkan SENAM IRAMA haha mantep kan uda mpe diliatin satu resto. trus ribut bgd.. tapi who cares gitu, mereka pada sirik aja ga bisa seasik ini! hahaha mantep muka kamu pas ada coklatnya! wkwkwk keren degh cantik bersinar,, oh iya, dia PAKE ROOKK!!! super manis ditambah sama jepitan bulu2nyaa!!


liatin aja videonyaa,, ini pas nyanyi goyang duyung keknya! parah bet! lo mesti liat pada joget super napsu!! hahahah katanya melepas streess, gw malah streess haha tapi super asiikkk

si firda keknya ga nyangka tuh bakalan dikerjain! hahaha bajakab dicolekin juga~ wkwkwk asiikk firda mandi coklaaattt!!! :D terus kan pada makan kue gituu :] asik bgd cheesecake!! wkwk enakkk!! happy birthday firdaaaaa!!!! thaannkkksss wkwkwk

well, gw tepar sungguh! abis itu pada mau ke pantai gitu kaann
trus foto2 abis itu gw jadi mau maen ayunan jadi gw ngerebut ayunan anak kecil gitu! hahaha
maaf ya gw MKKB. :P

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA