Cantik luar dalam

mungkin gw mengidap sindrom : FTS (Final Test Syndrome) maka dari itu, gw berasa jadwal ulum semester dua gw cantik LUAR-DALEM... hahaha kenapa?? kan mulainya jumat minggu depan tuuh, tanggal 22 mei, ampe jumat minggu depannya. liat aja jadwalnya.. gw berasa dicobai 7 hari berturut2 nih!

1. KN, FISIKA
2. BI, GEO
3. SEJARAH, MAT
4. KIMIA, RELIGIO
5. EKONOMI, TIK
6. INGGRIS, SOSIO
7. BIOLOGI

hahaha CANTIK BGD DEH. dmulai dengan fisika, ditutup dengan biologi (kalo kata gun biologi kita tercinta muach) hahaha. yang pasti awal ulum gw sinting, hari pertama fisika (hadoohhh) keduanya geo (berasa modul setipis pantyliner kali tu ditaro hari kedua. mangstab.

minggu2 setelahnya, ga nambah baik, MAT sama sejarah! (mau diapain nasib guaa? ngapalin rumus cosinus sambil belajar sejarah Yunani kuno? GUA TILEP deh tu pytagoras!!

BELOM LAGI hari kelima. hukum si ini lah, teori bagi modal lah, duit lah digabung sama TIK. kampret deh gw belajar apaan tuh microsoft acces..aerggghh

dan yang paling sempurna : biologi.. hahah selamat datang di dunia bahasa aneh. hahah gw makan deh tu satu buku! gla super banyak bahannyaaaa.. gondoknya tu kalo ulangan bisa aja namanya beranak! berubah seenak jidat, yang ga ada di buku keluar. yang ada dibuku GA KELUAR. baaahhh.... menangis gw

yaa semoga gw bisa dah. :] wish me luck
oh ya buat Firda, hadiah ulangtahunmu tu matematika sejarah, cium bu surti bu pur sama bu praptii!!!!!!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA