mamimamimintaduit

hahaa jadi emang super odong gitu hari ini kita (gw firda erin) super ngebet ngidam pengen makan sour sally di lapiz (ciee mentang2 baru buka) hahaha cacat bgd. tadinya kan mau diajak makan di ragusa, cuma pada kek maunya SOUR SALLY HUAHAUAHA...
nah tapi akhirnya pada kerumah firda dulu kan baru pegi lagii... terus karena mau JFF gitu ada kampung dulu gitu.. (ah begitu deh pokoknya) terus si erin jadi belanja.. hahahah superb bgd. beli apa tu namanya rin? bola ubi? hahaha ama cakwe. terus cerita2 gitu LEGENDA CAKWE
nah, kan kalo jaman kuda gigit besi kan pake satu rupiah gitu2 kan, kalo mau belanjaa musi nuker duit dulu, satu rupiah tu seceng gitu deh. terus kita pada heboh gitu abisnya duitnya lucu!
hahahaha

(norak)
sepuluh rupiah

ya kan? bwakakak. intinya abis itu pada pulang. nah kita kerja kelompok tapi malah bikin video, maen petak umpet, aduh masakecil kkurang bahagia
yang sedih gw masa dibully. dipaksa belah tengah aduh! TEGA banget sih?
mati bgt gw. yauda jadi deh gw meraung meraung raung seraung raungnya.. hahaha :D kata firda teriakan gw kek anak sd dipaksa makan obat cina!

(padahal menurut gw, udah kek kuda mencret meringkik minta digaplokin)
aduh pokoknya jadi ribut deh hahaah

pada akhirnya ga kerja kelompok, malah kerusuhan mei deh.
maaf fir kamar lo jadi berantakan gini

udah gitu yang odong lagi
pas pulaanngg, ampun deh. dompet gw ma dompet verina KETINGGALAN!
aduh dasar tante2 abis belanja bola ubi dompetnya ketinggalan huAhuuahahahaha
(stress)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA