D.A.M.N

kenapa sih msti ada libur libur segala?
kenapa si ga satu minggu classmet aja?
pake kerja kerja segala. mana ga adil gitu lagi! mending kalo semua kerja dari jam 8 mpe jam 5.
ini apaan?

belom lagi kalo libur ga ada kerjaan. MENDING ULANGAN UMUM DEH! taiii...
tiap pagi bangun kek cuma bangun buat pacaran sama komputer, itu juga kalo ga ada internet gua gabut. buka facebuk lah ngeblog lah, ampe blog rasanya uda kek sampah isinya, uda ga ada bahan, dipaksa2in ada.. mpe kapan gw kek gini? MPE MASUK KELAS 11??
hell. uda keburu mati gantung diri gua.

"duh kenapa sih gw jadi marah2 sendiri?" IYALAH. semuamua berawal gara2 game the sims. ah tae lah gw ga mau bahas jugaa,, jadi gini, tmen gw minjemin DVD game lengkap gitu satu packed sims 2 + expansionnya segala. gw kira itu kek install bajakan gitu, taunya ini isinya cuma kumpulan gambar2 gajelas.
intinya buat maenin tu game, butuh software yang namanya Daemon. gunanya buat ngebuka semua folder2 di dvd itu trus bikin kumpulan data di hardisk jadi seakan kita punya CD sendiri.

well. emang dasarnya gw bego, katro n ga punya siapa2 buat ngebantu gw.. seluruh saudara gw sampe yang nun jauh disana ga ada yang lulus sarjana dengan jurusan komputer, itu juga ga ada yang mpe maniak komputer, punya banyak games di komputer(ga tau juga sih apa karena gw yang jarang maen ma mereka y?) YA GA USA JAUH JAUH DEH. bokap gw ga ngerti bahasa inggris. ga bisa mengoperasikan komputer dengan baik. paling cuma ngerti power point itu juga karena dia perlu di kantor, tapi ITU JUGA dibuatin presentationnya, dia cuma ngerti klik kiri mouse buat ke slide berikutnya.
nyokap gw? dari gw kecil, dia yang ngajarin gw pake komputer, yaa,, setidaknya dia orang yang paling bisa bantuin gw kalo ada apa2 soal komputer, cuma emang profesi dia ga ada nyambungnya ama yg kek pemograman blablabla, paling mentok yang dia kuasain bgt tu cuma word, excel, pp, ama internet, fb lah imel lah. (mending daripada bokap ga ngerti cara ngimel)

vina? HADDDDDUUUUUUH. gw aja bego dia apa? bukannya gw jahat sih, meski dia superduper jauh diatas gw kalo soal inggris. tapi dia tu ga demen ma beginiaann.... kalo libur paling digunakan buat nonton film, crispy news, e channel lah, baca buku inggris lah, paling mentok2 menjalankan progam perawatan kulit a la vina. orang dia ga ngerti komputer aja nanya gw. gimana gw mau nanya dia coba.

ok,, gw emang ga punya siapa2 soal ini. emang nasibnya gw musi nyoba sendiri. awalnya juga gw pikir gw ga sndiri, gw pikir gw bisa minta tolong kakaknya marci soalnya dia bisa instal dirumahnya(huhuuu enak ya punya KAKAK, tapi kalo maen KAKAK-KAKAK-AN yang ada ntar kacau hahaha jadi inget gw dulu) cuma lama2 gw pikir gw ngrepotin orang, ya itu kan superlama. susah pula blabla, otak gw cape bayanginnya kalo mau ngrepotin orang. karena emang gw ga bisa nolak orang, gw jadi juga SUKA DIREPOTIN sama orang. GILIRAN mau bales dendam gw jadi ga tega. hell
yah yang gw mau kakak sedarah lah! gw capek jadi kakak! apalagi ade gw bawel setengah mampus. nyanyi joget teriak teriak uda kek anak autis.

yauda deh gw coba sendiri aja gw pikir gw bisa, alhasil yang berhasil gw lakukan hanya : memasukkan DVD ke komputer, buka pake my computer, dan menginstall daemonnya. lebih dari iu gw bengong gigit jari pas baca readmenya. ini apa coba, sampah masyarakat. kiamat deh, dari situ gw kesel sendiri, jadi mumet sendiri pengen marah mecahin tu dvd. capek gw nendang2 meja komputer gw, n keknya keyboard gw juga uda meringis nangis2 gara2 gw banting2 terus.

trus kisahnya berlanjut pas ada karyawan bokap yang mau dateng installin antivir baru kek komp. ya kan lumayannn gitu kalo bisa diinstallin, kenapa ga coba minta aja gitu ya? ternyata emang orangnya bego juga x ya? itninya gw tungguin mpe superlama. mpe gw sempet tidur siang segala pas gw bangun juga gabisa. keknya bokap gw ga suka gara2 jadi lama. akhirnya distop gitu aja setelah uda mule ngopi2 segala. intinya NANGGUNNNGGG!!!! tau lo ga bisa GA USAH DEH MENDING, anjing! sekarang bisa gw apaain??? uda kerja nanggung2 hasilnya ga bisa pula (oke gw ga seharusnya begini uda bagus dicobain) tapi eneg gw liat bokap gw ngomong "udalaahh ga bisa bikin lama aja, uda ntar apus aja! makan memori" EEK LO? LO AJA APUS.

aaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhh
uda dari situ gw bete seharian mampus. mau nangis airmata gw kering mau marah ntar bisa2 monitor gw smash, udalah intinya gw kesel,,yauda gw ngeblog aja gw pikir gw bisa curhat gitu ya, daripada gw teriak2 kasian ade gw senen ulangan umum, mau main juga gw ga tau mau maen apa dan mau sama siapa. mau ke mall juga keknya gw boros bgt uda kemaren juga ke gi bdua monik, ya ga nik? :]

lebih dari itu, yang gw kerjain di libur 2 hari ini NOL BESAR,.. lalalala,,, hidup uda kek ga ada tujuan gitu. tau gini, ulangan umum aja deh,, belajar belajar. yang ada ini harusnya gw teriak2 bugil2an (lebai) merayakan kebebasan gw, malah gw bingung, kok rasanya ada yang aneh gituu, ga ada yang gw kerjain. AMPUNNN dah

gw kangen temen2, guys main bowling yuk :] kangen nih!

1 comment:



Tomi mengatakan...

tg penting skrg dah bisa dimaenin kan Sims 2 ny? wkwkwk

Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA