maturemarci

so,, marci,, hari ini gw puas deh liatin lo! jadi kawan2 gw kerumah dia jam 7an gitu buat ngajak dia jalan ke acara ultah gitu bwakakak... terus tau ga apa yang gw dapetin?

si MARCI TIDUR DENGAN PULAS! sayang gelap jadi gw ga bisa fotoin.. yaudah kan gw bangunin gitu wkwkw terus dia lgs mandi gitu,, ga makan malem langsung cabut! bwakakak!!! keren abiss... nah udah gitu tuh... kan gw dateng jadi ama dia

terus ngobroll aja ngobrooll aja! topiknya lompat2 deh, soal olahraga pake ember lah, firda laura lah, wow mantep bgt deh

haha yang selama ini ga gw sadarin, ternyata marci sudah dewasa! hahah mantabhss! gila dia bisa care sama macem2 hal yang bahkan ga gw perhatiin.. keren lo ci!

udah ah jangan cerita disini ntar malu!
wkwkwk...
gw restuin kakak adeknya ya marcii hohohhohohohoho!!!!!!!!! :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA