uh-oh girl

UH-OH.
I don't know what to say
don't know what to do
next stop : aljabar.

gila besok gua uda mau mati rasanya, ul aljabar, ul akun, remed aljabar... rasanya besok ulangan umum aljabar buat gw. faktanya belom ada yang gw ngerti. mana dari tadi cuma haha hihi ama boya mau buat tugas bio juga ga jadi2 , makan bakmi gm foto2 buat headband pake STOCKING BEKAS. (ampun nasib si stoking keren abis yaa, dipake dikaki bisa2nya naik ampe kepala!) hahah well, hasilnya? gatau deh gw capek.


boya dateng jam 7an gitu abis dari sekolah sih yah, bwakakak.. dasar tu anak, ampe rumah gw baru sadar si putri ketinggalan maaf ya puut.. harusnya lo dateng ke skul aja.. udah gitu yang geblek si boya bingung liat si marci jalan dari genteng kerumah gw. HAHAHAHA baru ngrasain lo boy, ajaibnya kita! wkwkwk :D

Selain itu, ambisi gw buat celana dalem juga ga sukses. Yang sukses juga cuma bikin tatakan buat masak itu lhoo... apa namanya tu?? aduh aduh (ya itulah kalian tau) bikin apa lagi ya??? hhhmm,, tatakan iler aja kali ya? atau baju anjing juga oke :D what so ever.

hey, ada yang mau ngajarin gw aljabar????

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA