yeah, U WON'T

judulnya, aneh yah? atau ga biasa sama gw?
sejauh ini isi blog gw bacotan semua, marah2, menghina hina, menertawakan sesuatu. lagi hujan nih, enaknya makan apa ya?? mungkin vina bengong ngeliat gw makan ketoprak selagi dia makan bakso (duh bakso2 jadi inget erin lagi baksoan kasiaan) dia mungkin mikir "kenapa coba cici guaa lidahnya bisa kegigit???" atau "salah minum obat y ni anak?", "aduh jangan2 patah hati lagi dia" ya setidaknya itulah yang gw baca dari mimik mukanya.

tapi, ternyata enak juga yak! :D

hhm,, sebenernya gw nulis, cuma mau cerita sih, berhubung mood lagi baek alias besok libur.. gw cuma ga nyangka dalem hari2 belakangan ini keknya gw ngelewatin banyak hal.. cuma emang ga kerasa sama sekali sih.. keknya gw cuma udah tidur bangun tidur bangun lagi.. heran deh gw kenapa gw jadi pengen berenti sebentar, di suatu saat dan ga mau maju-maju

mogok aja deh. atau mungkin gw ga mau kehilangan?
hahaha lebai ga sih? mungkin ga sih orang ga pengen semuanya hilang gitu aja? lewat-lewat terus.. yah emang sih.. 'sayang' ga harus artinya ketemu tiap hari dan diubekubek bareng terus

tapi kalo gw sayang ULAT?

well meski gw udah pernah ngelewatin ini juga sih, pada akhirnya gw jalanin juga (kangen 9a sangat.. ga bisa ngak, ampe waktu itu pada bilang, ga jadi lulus bareng2 rela deh) lagi-lagi ini!
berapa lama sih sampe ulum? paling besok bangun gw udah di jurusan entah apaan.
haha ga rela aja
I'm not ready to say bye-bye
ulaaat ulat, they laugh till they cry,
they're here with me, in my dreams, my sky, my mind, my heart..
even when I was daydreamin (u know) sittin on my rooftop, seing your face one by one, smilin on the bluesky and beggin you please don't go


yeah you won't

sayangkaliansangad. kalian tau kan? mwach

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA