beginilah nasiibb

hidup tu aneh ye? hahah giliraan fisika gw gatot gitu, matnya BISAA!!! yeah!
meski ga bisa bisa bgt ga seratus pastinya, tapi itu udah cukup bikin gw nyengir sepanjang hari!
ditambah inget2 kemaren gw bilang ke orang2 kalo gw emang ga siap batin mental jiwa raga hati pikiran perasaan otak nurani harkat gua buat ngerjain tu soal2!

YES, at least it's over now. no more titik uji, no more garis ortogonal. byebye mathco!!! :P

gw ga siap ulum minggu ini, sumpah gw males nyentuh ekonomi, gw ga nyicil inggris ato sosio, gw cuma main2 weekend kmaren apalagi pake acara nonton carnaval segala lagi selagi seorang Marci tidur sore! tau gitu gw tidur sore aja kali ya?

ah peduli apa si gw? kan bentar lagi bebas ini!! hahahah haiyah gw seneng! rasanya semangat gw jadi tinggal 25 persen nih buat belajar, paling heboh2 bio lagi nih, tapi gw udah capek dan ngiler libur. gw uda kek ngimpiin libur ngidam2 main, haha :D

dan itu keknya bikin gw sakit jiwa. hell, bayangin aja gw NGOMONG SENDIRI MENGGG depan cermin asoi!! wahai Angela Roswitaaa,,, hidup 15 tahon lo udah dinodain tindakan2 aneh binti mencurigakan kek gitu! gw bilang ke gw sendiri : "liat aja nanti. beberapa hari lagi gw akan berdiri dan ngeceng2 didepan cermin yang sama sambil nyengir kuda!!!!" yeah just YE-AH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA