pajama is talk'in

Ulangan Umum segera tiba!
artinya gw harus stop blog facebook msn
gantinya gw nyicil semua pelajaran
intinya gw harus serius
gw harus dapet jurusan yang gw mau
belajar harus jadi HOBI gua yang baru (haduh)

Untuk mengawali perjuangan gw, mari kita buka dengan FREAKY FRIDAY the THIRD
wkwkw... jadi itu acara kita (biasanya yang ikut sih the powerpuff girls) buat ilangin stress...
diadakan setiap hari jumat dengan kegiatan yang udah dirancang
pake dresscode segala, bawa properti dan bahan2 buat masak makan malem bersama
intinya kita frik bgt.
haha
HIBERNATION
you have to wear your pajamas
bring your own teddy bud
makes ur own dream in a bubble of hope!
jadi karena power puff girlsnya mau ulum, kita kek siap2 dulu,, caranya TIDURR!!!! atau hibernasi. terus malem2 bangun, sistem SKS dan seterusnya.
maksudnya bubble of hope.. jadi kita bakal buat balon cair, terus foto2 pake balon2 itu (semoga aja langit cerah, banyak awan hihi)
Soal dinnernya, belom ketauan, terakhir kita bikin fish and chip a la KITA dan gw harap kali ini LEBIH heboh dan DASYAT lagi rasanyaa...
penasaran dan ingin ikut?
SEGERALAH PINDAH KE GADING, DAN BERGABUNGLAH DENGAN KITA!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA