well, am I wrong?

umur gw keknya 15 sekarang, uda lama juga gw idup. n emang gw mengalami BANYAK bgt perubahan dalem hidup gw, cuma gw ga pernah mikirin ni perubahan positif ato negatif, bae pa nga, ya gw ga pernah peduli lah...

cuma gara2 ade gw mau ulum gw jadi ga punya temen, dan karena gw juga udah cape berusaha have fun sendiri, uda kek orgil, gw passing mpe beratus2 kali, maen sama TEMBOK (well, ga ada partner yang lebih baik dari tembok disini) trus gw mpe belajar passing pake paha kek pemaen bola, AMPE BISAAAA MEEENNN ga ada yang ngajarin saking gw nyoba terus nyoba terus.

yahh,, kalo dipikir2 kok hidup gw merana bgt ya? gw jadi kangen masa2 gw kecil. pas badan gw juga segitu2 aja, (ehem) maksud gw pas badan gw masi sama kek cowo (u know lah) kenapa gw kangen ya? gw kangen maen ps, liburan semuanya ngumpul maen ps, ngomongin game ini itu lah. trus gw juga kangen main sepedaaa... kangen bgttt,,, gw RELA panas2an bareng temen2, bonceng2an, maen di genangan airr,, iseng2 belajar nyetir lepas tangan, nyetir sepeda mbil smsaan, ngerem ampe roda blakang naik keataas (MPE MAU JATOHH) ngebut2an,. ga cuma itu. belakangan gw kangen maen sepak bola, gw kangen main voli,, nontonin temen2 maen basket (karena emang dari dulu gw ga bisa basket) yaahh,,, dulu gw ga pduli gw bergaul ama siapa, selama mereka mau nerima gw apa adanya. (yah meski mayoritas co,,) tapi asik2 aja kok, gw ga pnah merasa beda ato gimana... mereka gampang dihubungin, mau kemana2 sepda gw siap kemana2

sekarang coba siapa yang mau nemenin gw main bola? ade gw, bahkan dia anti-matahari. kulit dia emang uda kek mayat putihnya, cuma bisa main voli, itu aja acak kadul. dia ogah keringetan.. haha, dan temen2 masa kecil gw ga jelas kemana perginya.

instead I've changed. emang sih gw yang aneh. gw yang berhenti maen ps atas keputusan gw sendiri, awalnya demi kepentingan belajar, DEMI KEMAUAN orang tua juga. dan emang berhasil, nilai gw jauh meningkat, gw seneng dan gw berharap ga kek dulu, yang frik game, ampe mungkin gw pengianat kali ya? liatin orang ga bersosialisasi gr2 kerjaannya maen PSSS mulu. mending inet kan chatting gitu ya.. trus gw juga berenti maen sepeda, itu otomatis sih, sejak sekolah gw jadi jauh dari rumah, gw jadi jarang bisa ngumpul sama temen2 sekolah meski gw sangat ingin. gara2 rumah jauh lah, ga ada transport lah,, ckck

well,, kalo dulu mana ada yang namanya gw gabut? gw bisa nyobain segala permainan baru, gw belajar bultang, belajar maen billiard (yok ada yang mau maen ama gw??) gw nyobain macem2 dah, sepatu roda, skateboard, mpe SKUTER juga.

gimana gw sekarang? lama2 gw jadi ngikut ade gw, gw jadi peduli penampilan, kebersihan JUGA. mpe sekarang gw anti genangan air, trus gw jg tau manner, kalo ke pesta orang sekarang gw jadi malu kalo cuma pake kaos rumah. padahal kalo dulu, gw pikir apa beda coba ke pesta, ke mall, sama dirumah,, semuanya itu itu aja., hobi gw semakin gajelas sekarang, lebih bisa dikatakan hobi gw tu internetaannn aja. baca buku juga lama2 males.. mau nyenuh ps kok rasanya ogah gitu uda berdebu,,, :D

well. cuma baru2 ini gw saadar sih, gw berubah ga bikin gw ga punya temen juga, meski dilingkunan IYA BANGEETTT. kalo dulu gw punya companion, satu temen CEWEK yang tomboy juga, semenjak dia pindah rumah gw jadi sendiri, coba sekarang gw tanya semua cewe yang ada disini, mana ada yang tahan berjam2 berkutat main voli, belajar nyemash mpe smasannnya akurat? MANA ADA YANG TAHAN? mpe lama2 gw juga jadi jenuh gara2 ga ada temen,, cuma I've got my schoolmates, mereka tu kumpulan orang2 hebat, yang bikin gw merasa hebat juga jadinya, yaahh makanya gw jadi cinta masuk sekolah, dan males liburan2 kek gini. tiap hari ada aja yang diketawain, mpe olahraga bibir juga kali tuh. manteeppp

trus yang ngagetin gw, jadi kmaren kan ada festival gitu gw nonton ama mudika akhirnya, yah karena blakangan gw kesambet jadi aktif, meski gw ga nyambung2 juga ma mereka. ngobrol ma mereka tu BEDA ama ngobrol ma anak sanur. emang karena beda umur kali ya? tapi gw berasa lbih nyaman ma temen2 sekolah dduuuuhh kangen! naah, TERUS gw ngeliat, beberapa tmen dari childhood gw yang gw bilang ga jelas kmana perginya. most of them held a ciggarette, mata ngantuk2 kek orang gila, sembab gitu kek "user" gw jadi bersyukur uda ga temenan lagi ma mereka, well,, thanks God. at least gw GA PUNYA TEMEN YANG NGOKAR. haram tau gasih?

sayang sih libur. cuih, kalo libur begini.. awalnya gw pikir gw mau dirumah aja biar bisa ketemuan ma temen sekolah, iya bisa kan? kan ga semua rumahnya jauh, kan ada yang digading juga kaannn?? :] tapi kalo mereka liburan juga? hhmmm,, mending gw nurut sama bonyok aja deh kalo diajak liburan :] siapa tau asik? ya ga? aw, gw pngen ke eropa lagii (lebih tepatnya gw kangen temen2nya doang) gw siap deh berhari2 bangun pagi buat berangkat ke suatu tempat. asal jangan gabut kek hari ini.

SUMPAH DEH, hari ini gw merasa seperti orang tolol yang bodoh. ga ada kerjaan dan ga punya tujuan hidup. ok, I'm off, keknya mau mandi, n mungkin mau kerumah monik :] YEY monik sekalian gw balikin DVD game lo sebelom tu rusak di tangan gw :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA