GO GO SLIDEE!!!

Dengan mengepost gambar macam ini. Sebenarnya gw mengakui kalo gw itu MKKB. hahaha seriuuss nih! di tk gua tu ya,, kerjaan gw tuh : KASI MAKAN KELINCII,,, SENAM PAGII,,, main JUNGKAT JUNGKIT, tapi PEROSOTANNYA GAK LICIN! haha,, gw males naik prosotan.
udah ga tinggi2 bgt, warna tintanya suka luntur, gembel bgt ga modal, udah gitu GA PRNAH DIGANTI! ayunannya juga bobrok. bunyi ngek ngok ga penah dikasi oli kali ye?

ckck,,, kalo gw punya rumah sendirri nanti, keknya gw mau rumah yang ada perosotan indorrnyaa!! HAHA Asik bgt tuh bisa meluncur! sekalian satu ruangan kusus buat ruang perosotan jadi dari lante tiga ke lante 1 tinggal "SYUUNG!" ga pake cape ga pake lama!!
haha jadi pengen jadi anak kecil lagii mm,,,

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA