Viviaaann!!!!!!!!!!!!

jadi kemaren minggu kan tanggal 3 mei dan inet gw rusak itu supernyebelin abis. dan vivian tu ultah! gw uda napsu bgt pengen update blog, update hasil fotografi yang ada mobil dengan 4 orang dari game of life,,, trus GAGAL. trus mau ngscan smua surat2an kitaa,, GAGAL... mau ngetik tulisann juga GAGAL. ga ada yang bisa, intinya. inet tuh semakin parah!

aduh jadinya ga ada foto yang menghiasi,,,
tapi gapapa,, jadi beginilah ceritanya, vivian tu mau gw dateng kerumah dia, jam 4 gitu,, mau makan katanya,,, terus usut punya usuutt, dia tu ada afs,, mana kan gw tau pasti ramee,,,
begonya gw, jam stnga 5 gt gw udah heboh, bw hadiah, kue operanya harvest yang menurut gw superduper mantep. kerumah dia. trus ampe sana dia blom pulang, jadi gw pulang lagi kerumaahh,,, beh gw makan malem de gt,, trus jam 7an dia pulang,, baru gw kesana...
ahhaa malem2 gituu kangen maen kerumah dia, ketemu kimmy chucky, mini sekarang yang uda gede, ketemu kakaknya adeknya mpe maminya juga! terus kita kek malah rebutan piso, ampe kebaret piso plastik ampuun cuma buat motongnyaa haha,,, :P

wkwk.... gila ya v, udah 2 taun kita temenan, LEBIH bahkan, belom pernah sekalipun kita BERANTEM. ga pernah bsa berantem. inget ga sih pas kelas delapan, pas kita belom deket tiba2 deket gara2 "kertasmini ajaib" itu? kita jadi kek jodoh, duduk deket terus, entah depan belakang sebelahan serong POKOKNYA DEKET! udah gitu jadi surat2aaann terus, ngomongin si ini lah begini lah, rini lah narto lah, rebeka lah. waduh. jadi heboh

Terus semenjak kelas 9 kita jadi aneh gitu, ditempatkan berempat dari awal, dan ampe akhir malem promnite gw nangis bombay, tetep aja berempat! hahaa,, biar bgimanapun, kita beres berempat, tugas oke, nilai ulangan oke.. gimana gw telpon lo setiap hari minimal setengah jem cuma ngomongin hal2 ga penting.. :P gimana kita masuk sanur berempat, gimana kita heboh ngapalin pelajaran, ngobrolin si alwyn ampe puas lah gila kita udah punya banyak salah ama diaa! HAHA :P nyolotin dia lah, sensi ma dia lah! ampe sekarang gw masih! haha., bercanda lah, tukeran jati diri lah. mana kita berdua bisa konek2 pikiran lah (AMPE SEKARANG BUSETT) gila dahh!!! gw kangen 9a. kangen bawelnya, nakalnya, GILAnya,, wow.. ampe hari kelulusann,, cie vivian ranking SATU dikelasss... :D seneng gw!! haha

haha bingung deh lo tu udah kek malaikat (lebai) manusia super baik, superduper baik,, dewi karma gw, IKAN gw, BFF lah solmet lahh

HAPPY BIRTHDAY

maaf di blognya telaat maaff,,, yaahh tapi kan gw udah mengganggu lo malem2 jugaa!! meski lo dulu lebih malem lagi... wkwk!!!!!
yeaahh,,, lo uda tau wish gw buat loo,, lo pasti tau lah, ga perlu ngomong,, wkwk :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA