tehee insomniatic

pertanyaannya, kenapa gw ga bisa tidur siang?
ada aja yang gw lakuin jadi gw ga bisa tidur pulang sekolah.
pertama, gw cuma ngantuk kalo denger sesuatu yang monoton, misalnya suara radio yang blablabblalal,,, atau suara guru ngajar yang ga ada nadanya. mungkin artinya bagi gw ga ada nada itu sama aja mati. kedua, adaaa aja yang gw kerjain, blog lah, pengen main volli lah, pengen belajar lah, lagi pengen nonton lah. intinya sekalipun gw SEMPET gw ga tidur.

tehe lah. hampir semua orang yang gw kenal bisa bobo siang, secara gw yang kewalahan nelponin mereka dari jam 3 sampe jam 6 atau bahkan jam 7malem!
kesel sih gw kadang. jam tidurnya beda, makanya kalo malem gw milih tidur awal dan matiin handphone biar bisa istirahat.

kek hari ini aja gw mau nelpon stella karena (lagi-lagi) mau nanyain lem gitu.. ah ada deh masalhnya soal barang pinjem meminjem. (tapi bukan ama gun) baru hr ini selese, dan hari ini ada lagi yang baru, aduh gw capek dan mulai kesel soal minjemin orang barang

tanggung jawab dikit kek bzzt.
(sebenernya bego lu juga si wit, kelewat baek ma orang)

intinya adenya bilang dia lagi tidur, ARGH
oke gw mau tidur sekarang.
tapi firda ngajakin online,
tp gw juga supercapek.

jadi gw msi gimana?
oke gw tdur dulu kalo gw ga bisa tidur gw post blog lagi
kalo gw bisa tidur gw ga blogging lagi



salam,
anak kurang tidur. TAIII!!!!!!!!!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA