their acts

karena banyak waktu luang juga abis ulangan, tapi belom boleh keluar, gw jadi merhatiin orang2 disekitar gw.. mereka ngapain ya kalo lagi ngerjain ato uda ngejain?? hahaaha meski gw cuma ga bisa liat manda (because she's right behind me) hehe maaf ya mand, tapi yang lain bisa, n lucu2 gitu, gw jadi senyum2 ngebayangin gimana gw bakal kangen ulangan umum seruangan lagii uwaa

andrea, diem2 aja tuh, malah dia orang yang gayanya paling santai! super tenang, kalo uda selese ya tidur, kalo belom ya ngerjain diem2.. sikap dia sih keknya mau ngomong "soal seginian doang mah ga ada apaapanya buat gw!" :P

rency, haha ni anak mah kalo lagi mikir muter2 bolpen deket kepala mulu. hahaha :D tapi overall tenang juga, tapi ga mpe setenang andrea gituu wkwkw...

sisi, ni anak keliatannya bisaa gitu. jadi kek tenang bgd trus nytante bgd, tapi ga buru2,, jadi tu dia bukan orang yang sering keluar sebelom bel gitu,, kek masih mereksain,, wow teladan bgd (ayo wit kapan lo kek sisi)

laura, mr.ganyante bgt. paling banyak gerak, kalo ga ngerti soal, soalnya diangkat gitu, aneh bgd deh, paling ga nyante. kakinya ga bisa diem, pasti goyang nonstop kalo udah selese ngerjain, kakinya tu yg kek GOYAAANNNG mulu ngebet pengen sprint pake bikini keliling sanur kali ye? (oops, sorry lau)

Cebe, haha yang ini paling demen tidur, juara tidur, kalo udah slese ngerjain pasti dia nundukin kepala berusaha tidur gitu, tapi emang cebe ngerjainnnya cepet juga sih yah, jd sempet tidur.. wkwk

Day, BUSET. ni anak ga kalah ga nyantenya ama laura, ga bisa dieeemmm... kalo soalnya gampang ntar dia ngerjain bisa goyang kepala sendiri (gila x ya lo day? overjoy abis) kalo soalnya susah, ntar yang ada ngacak2 rambut, garuk2 pensil 2b ke kepala(ini apa coba? frik abis :P) trus kalo uda ga ada kerjaan, ntar rapihin poni, pegang2 rambut, trus bertopang dagu (pengaruh narsisme terhadap anak muda jaman sekarang tuh)

Ersa, ini juga teladan satu, kalo gw ngelirik ke dia, pokoknya adaaa aja yang dia kerjain. entah lagi bolak balik soal lah, menghitung lah, mereksain jawaban lah, (pastinya semua dia kerjain dengan kacamatanya yang mau jatoh) haha ersa ati2 kalo jatoh pecah! :P

Malda, princessa bgd gayanya, anggun. perubahan malda kalo ngadepin soal tu banyakan di ekpresinya doang!! mantep, postur tegak, tangan di meja, kepala juga tegak. paling kalo soal susah, dahinya kek berkerut uda gitu bibirnya jadi manyun. kalo soalnya gampang, apa lagi kalo bukan ga berekpresi.. (coba bayangin firda ato gigi yang kek malda. wow)

Firda, posisi duduknya paling blakang sih, jadi gw susah juga ngeliriknya, paling iseng2 liat jam padahal cuma mau celingukan liatin orang.. haha.. kalo gw liat k blakang, biasanya kalo uda selse buat,, kalo firda tuh kalo bisa ngerjain soalnya, jadi anteng, pandangan ke depan, trus paling lepas kacamataa ngusep2 muka.. tapi kalo soalnya ribet gitu. pokoknya matanya ke kertas deh! serius bgd ngerjainnya. haha

kalo kek kacang ama jane gitu gw ga gitu keliatan, abis kan sebaris gitu trus ketutupan orang gitu..

Inez. kalo liat dia abis selese tu kek rasanya takuutt gelisah gitu. abis dia kek toapang dagu (nga deh topang pipi) uda gitu suka liat2 nametag,, haha trus udah gt jarang peratiin yang aneh2 , abis dia tenang juga gituu

Grace.,, grace kalo ngerjain juga posisinya tu ga banyak beerubah (heran gw grace kok u bisa tahan yah) udah gitu juga tenang, ga banyak panik gitu manteb dah! jadi kesannnya "mau soall susah ato gampang yang penting gw maksimal"

Gigi, ini superganyante ketiga. ahha gw ke gigi juga jauh, dari ujung ke ujung, tp gr2 serong jadi gw bsa liat dia. kalo soalnya susah dan dia lg mikir, tangan kirinya PASTI angkat poni, kek orang stres mikirin apaa gitu haha,,, trus ekpresinya juga, (meski gw liatnya kadang2 doang) kek bingung gitu, tapi kalo dia bisa mah dia kek nyante gitu, malah ngerjainnya bisa cepet gitu deh :D

then what about ME? aapa yang gw lakukan sepanjang jam2 nganggur abis ulum ato pas lagi ngerjain soal susah????

  • celingak celinguk ke jam ke orang ke mana2
  • kebanyakan nenangin diri, kipas2 lah, menghela napas lah
  • banyakan nyengir kuda kalo bisa ngerjain soal
  • ribet. pasti barangnya ada yang jatoh kemana2
  • rambut gw penuh alat tulis (meski ga parah) tapi gw nyangkutin pensil ato bolpen ke rambut biar ga jatoh2
  • selalu pengen tidur tapi ga bisa tidurr
  • sisanya gw gabut. kadang gw ngitungin banyak bolongan yang ada di papan sebelah gw (gila ga sih? mana ada abisnyaa??) terus kebanyakan bersihin penghapus,, beh boros bgd
intinya gw yang paling ga nyante sih ;(

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA