Gotta say what?

Saat ini gw duduk depan komputer mengedit foto di adobe dengan tangan ngeremes mouse dua kek nyekek hamster. foto ini harus beres hari minggu, mau ga mau. ga jauh dari monitor, buku cetak prancis gw menganga lebar merusak konsentrasi pikiran. ngebayangin soal dewata bin dewati yang bakal keluar di ULANGAN UMUM, biatch.

belom sumpek butek buteknya gw ngapalin verbe, ditambah lagi ngapalin angka yang paling gw GA bisa.. ga tau kenapa GAK bisa bisaa, ampe emosi ngapalin cinquantre onze onze. gitunya doang sih apal, ntar kalo suru mengalimatkan 5823??? mau gw jawab siji loro telu papat? bisa2 kertas ulangan gw mendarat di tong sampah dengan nilai NOL besar di ujung kanan atas. tamat perjuangan gw sudah.

Belom lagi beban beban batin yang menghantui mengerayangin gara2 LIDAH KEPELESET Oh my God u won't forgive me this time, ini udah jadi kebiasaan buruk gw yang selalu gw ulang sejak kelas delapan. jadi kalo pikiran lagi kacau biasanya bahasa gw suka ambruradul yang suka bikin masalah, salah paham, shock, marah, nancep atau apa itulah.. Serius ni masalah BERAATTT berat bgt! ga bisa ilang gitu aja dari kepala, kalo ga yang gw bikin marah kesel atau bingung bener2 maafin gw. mana ni penyakit uda kek menahun gitu ga ada obatnya dan kambuhnya kadang ga kira2 ga nanggung2 waktunya. (maaf ya fiirr,,, I didn't mean to)

yah begitulah derita batin, derita otak, lama2 gw gangguan jiwa deh., masalahnya masalah kek beginian tuh biasanya juga gw pendem. secara gw mau cerita ke siapa lagi coba? gw bukan tipe orang yang ampe cerita semuamuanya ke nyokap (ke bokap apalagi, boro2 bgd) bukan tipe orang yang bisa cerita semuanya gitu loh, jadi kebiasaan nyari jalan keluar sendiri.. jadi celaka ga celaka juga tanggungan gw ndiri. beres deh ga ngrepotin orang banyak.. hehe

belom lagi urusan pak eko bisa nganter besok apa nga lah., majalah yang ga beres2 lah, ditambah sebagian jiwa gw merengek minta tidur jam 9 teng! kek apaan aja gw keknya belakangan idup dikejar2, sebentar2 hp geter, mau tidur siang malah LUPA bayangin, gw pikun bangett...

gimana nih nasib gw bsk? asoi deh mati guaa,,, gotta say what? "mam, mati bgd deh aku sukses menggagalkan ulangan umum prancis lhooo" gila gw bakal dibilangin apaan? "salah sendiri ambil prancis?" ABIS AMBIL APA LAGI? mandarin? mati kutu gw bacanya, belajar dr sd ga ada yang masuk. ambil jepang? tewas gw ama hiragana, ambil apa dong? ga minat nih gw belajar bahasa..

(witaa wita,, ckckck, mendingan LO mendaftarkan diri ke pusat pemulihan orang stress)
lagian siapa suruh si uda hari sabtu masi dikejer2 ulangan?
HARDIKNAS woiii... ade gw aja libur dasar cipe! dimana2 cina! :(

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA