4facts

berikut beberapa fakta bodoh sputar ulangan umum... (apa mungkin gw yang kurang kerjaan ya? ampe nulis hal segapentingpenting bgt kek gini)


SEJARAH
superb. gw ga mantep2 bgd belajar sejarah, see? pasangannya mat gitu loh! tapi ada yang bikin gw nyengir kuda ampe kering pas baca soal sejarah, gw ga tau ya siapa yang bodoh, gw ataauuu (u know lah). Soalnya pas PG nomer terakhir. ada kan soal "bangunan di roma yang menjadi tempat pertunjukan blablabla" intinya sih disitu jawabannya Colosseum (JELAS LAH YAH, masa mau gw jawab taj mahal buset dah) trus di soalnya tu ada gambar gituu... gw kira kek gambar yang colosseum diambil anglenya dari atas gitu ya keren! ini apaan? BAHKAN gambarnya ga mirip colosseumnya! ga ada mirip2nya bahkan ini BUKAN gambar colosseum! buakakak!!! gw udah nyengir2, pas pulang hari itu gw ikut marci, eh dia bilang "wit. soal sejarah goblog deh. tulsan doang colosseum, fotonya kek turis lagi nyasar gajelas objeknya! tapi ya wit, gw perhatiin tu kan ad yang di foto tuh, kok orangnya itu mirip bu prapti y? Waaduh, jangan2 dia pajang fotonya sendiri lagi! (dalam hati, buset ni guru anteng2 ternyata PEdE jaya -_-")


KIMIA
ini soal yang menurut gw : kebanyakan pake nama orang. tapi emang bener, ada sisi (cie sisii) haha, ada yang lain gitu juga gw lupa, trus yang dodong, pas udah selese, kan pada nyocokin jawaban gitu, trus misalnya,, " eh eh, soal yangnomer 22 apa tuh??", "hah? no 22 yang mana soalnya??" trus "yang sisi-sisi itu lohh yang ada sisinyaa" (kan jadi maluuu)


EKONOMI
ekonomi juga gahul sih, gw maleesss bgd blajar akun, tapi blajar ekonomi juga males bgd jauh lbi males, bayangin gw apalin von thunen ketiduran! buset! tp emang gw mengandalkan akun bgd karena cuma itu yang gw bisaa.. haha LALU, pas hari H ulangan tu kebetulan gw ngantuk bgt bgt. kemarennya gw tidur jam 12san gitu nyicil bio kan,, nah terus gw jadi nangis2 gitu di kelas (nangis NGANTUK lho yaa) terus yang bego tanpa sadar air matanya mengalir mengalir netes2 ke kertas coretan! (UNTUNG kertas coretan bukan kertas PG!) bisa2 gw dikira ketiduran trus iler gw ngeces ampe ke kertas pgnya.. geli bgtt.


TIK
gw baru ul nih hari ini, awlnya emang gw ga belajar2 bg asal baca bolak balik ama ngerjain PG belakang, doang! dan gw emang ga baca pascal ma skali, soal pg diblakang juga ngecap2 gitu, tadinya mau nanya gun gitu tapi pikir2 ga enak ah ngrepotin dan emang dia juga pasti ribet lagi nanya2 ma yang master2 gitu.. yauda jadi gw bodo amet. EEEHH!!! ga tau hoki darimana, soalnya SAMA, (nga juga sih, lbi tepat MIRIP BANGET BANGET) sama soal di blakang ituu!! hahaha GILA gua jadi sumringah!! dan pascalnya akhirnya gw ngerti diajarin padsoy cuma 10 menitan (haha thaaannkkksss paaddsoyy!!) mantep dah,, puas tidur.

liburan di depan mata euy! :] tapi kehalang sama biologi sih :(

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA