Mosquitos warrior, the physcopathic

tanpa gw sadarin, ternyata perang sedang berkecamuk dirumah gw.
semuanya dimulai sejak hari selasa kmaren yang kebetulan gw lagi les mat di bawah
belajar ALJABAR. kawan2, lo pda PASTI tau yang namanya aljabar sekali lo ngerjain pasti ga pengen diganggu gugat kan (yo jelas lah) nah.. masalahnya yang ganggu gua itu tuh ga bisa dimaafin!

NYAMUKNYAMUK itu emang pantes mati! gw bentolbentol gatel abis dimana2. masalahnya gw ga lagi sedia alat tempur saat itu, jadi akhirnya gw cuma ambil minyak kayu putih dan gw guyur2 ke lante biar bau. dan sumpah BAUnya jadi BANGET. errgh
hari itu GA ADA SATUPUN yang gw tepok! gila gw bukan spesialis NEPOK nyamuk. lo kira gua badut kerjaannya nyanyi happy birthday sambil tepok tangan?

HARI INI, gw berniat bales dendam. karena semua pelajaran yang gw cicil cuma masuk less than 50% ke otak. LIATIN aja pembalasan gw... untuk itu gw ngincer 2 ruangan, kamar mandi bawah aka tempat jentik nyamuk utama kedua setelah GOT, sama kamar praktek nyokap gw, ruangan yang serba putih tapi nyamuknya superduper banyak itu karena nyokap gw ga ahli bunuh tapi 'menyembuhkan' kali ya?

gw ambil senjata utama gua, yaitu,, RAKET NYAMUKK!!!!! jreng jreenngg!!!! FYI, gw sudah lama megang tu raket, sejak kecil gw pembunuh nyamuk paling handal sekeluarga. JELAS BGT, nyokap gw mana mau repot2 nepokin nyamuk cui? ade gw? BORO BORO, mending dia luluran lavender seharian buat menjaga kulitnya tetap putih dan halus serta anti nyamuk. BOKAP GW, lebih ironis, nyamuk rupanya terlalu mikro buat dilihat jadi kalo dia yang pegang raket, dia cuma nyetrum udara. swt

lagian, gw sensitif sama gerakan, mungkin ini traumatic juga ya, waktu gw kecil gw punya suster tu super galak, kalo ga mau makan, dipukul(makanya gw cepet sadar kalo ada gerak gerik gitu biar bisa nangkis), dicemotin cabe rawit,, lbi parah lagi, kalo gw nangis, gw dikunciin di gudang penuh kecoak haram. kalo keramas, gw tu ga mau air kena mata, jadi tu prinsip gw keramas harus kek disalon, alias DONGAK 90 derajat. tu suster ga suka karena bajunya jadi basah, terus dia malah masukin busa ke mulut gw, karena mata gw perih ga bisa liat dan gw mau muntah, gw jadi physco, teriak2 dan "TIDAK SENGAJA" menjambak tetenya. jadi tetenya kek gw cakar mpe biru gitu karena gw sangkain handuk. (ah, gw jadi cerita deh)

LANJUTT...
lagian, membunuh nyamuk buat gw tu hobi. BAHKAN kenapa gw suka bulutangkis, karena gw demen nyetrum nyamuk. bagi gw ga beda raket bultang raket tennis sama raket nyamuk. anggep aja kok lu nyamuk, tinggal hantam.

naahh udah gitu gw bunuh semua nyamuk yang ada.. gila 30 ekor nyampe!!! lebih bahkan, gila gw hepii bgt., tiap kali nyium bau gosong tu kek ektasi aja, gw seneng ngebayangin bau sate (nyaamm) jadi itu udah kek olahraga aja,,, (gw kek physcopath aja, pembunuh nyamuk berdarah anget) jujur gw keringetan,, jongkok berdiri mundur maju.

FIGHT FIGHT FIGHT.
puas sekali rasanya hari ini... wow,,,

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA