ketika ludah diujung bibir

maaf kalo gw ga bisa jaga perilaku
maaf kalo gw ga bisa jaga mulut
maaf kalo gw ketus
maaf kalo gw nyolot
maaf kalo gw ga liat waktu
maaf kalo gw ga respect sama orang
TAPI maaf tetep aja GUA GA BISA NGEHORMATIN ORANG MACAM LO

sekarang kalo gw recap
lo tu guru baru, pertama kali ngajar gw
gw juga ga kenal lo, lo ga TAU GUA sama sekali
lo terlihat "sangat tidak profesional"
lo terlalu strict sama waktu (mungkin time is money, tapi apakah sedemikian MISKINnya lo sampe segitu hebohnya?)
dan lo ga pernah sadar, kalo tanggepan gw adalah tanggapan yang sudah amat sangat sabar.

sekarang oke gw ngaku dan minta maaf kalo gw salah
GUA TELAT. puas lo?
gw tau gw belom makan makan siang gw,, masih di bungkus belom gw buka
oke terus lo marah2 ke gw ma yupi bilang kalo gw udah telat 10 menitan, gw TAU, gw ga BUTA
tapi yang menunjjukkan ketidakprofesionalan lo itu : 'kenapa lo marah2 sebelom lo NANYA dulu?' gua bisa aja jelasin kenapa gw telat. dan karena kita juga punya alesan kenapa kita telat. itu juga kalo lo minta.. kenapa pas gw bilang gw akan makan makanannya pas uda selese tes lo malah ngomong : "it's up to you about that lunch" dengan pronounciation lo yang kumur2..itu yang pertama..

kedua, pas gw banting tas gw. asal lo tauu,, itu tas JELAS punya gw. isinya segalamacem itu juga hak gw.. dan emang gw ga polite saat itu.. tapi lo langsung bilang ke gw nyolot.. kalo menurut lo gw ga bisa jaga perilaku.. itu gw banting juga NGAK PAS gw lagi ngomong sama lo kan?? sekarang apa hak lo marahin gw karena soal tas tas kek gitu??? LO PIKIR GW BANTING TAS GARA2 GW KESEL DIMARAHIN GARA2 TELAT?? ckckc muka lo tu tembok, apa ASPAL sih? PEDE JAYA banget lo..minta diinjek aja tau ga ekpresi lo.. lo kira MUKA dan CARA ngomong lo yang ga NYANTE itu bukan prilaku lo? kalo mau negur orang tu NGACA aduh ngacaaa... berapa sih harganya kaca? ato nga kalo ngak at least lo MIKIR.. susah sih otak lo di tumit. pengen gw ludahin tu kertas tes depan muka lo. cuma gw nahan diri aja,.

ketiga, dan ini yang paling bikin gua bete seharian tu pas lagi tes.. gw udah kesel, kepala gw nyut nyut, gw panas nahan emosi,, gw tutup mulut dan cuma ngerjain soal2 sampah kek gitu...
lagi2 lo negur gw cuma gara2 gw muter2 pen terus jatoh.. sadar ga sih lo ngomong apa? "you have to respect me, I'm here" (akal iseng gw sih bilang : "hah? gw ga bisa liat lo kok, gw BUTA") cuma dalem pikiran gw tu uda pengen gw bentak sumpah. 10 tahun gw sekolah, ga pernah ada satu gurupun yang negur cara gw muter2 pen kek gitu. KALOPUN itu jatoh, yang jatoh bukan pen lo, yang rugi bukan lo, dan GA ADA SATU ANAKPUN YANG TERGANGGU SAMA PEN GW YANG JATUH. dan akhirnya gw cuma bilang :"maaf ini udah hobi saya miss" hell. it's none of your business! u biatch. mau gw nari perut bugil2an dibelakang kelas, itu juga ga akan merusak nama baik lo kan? taii!!! sirik bgt sih tangan lo kaku ga bsa muterin bolpen..

fiuh,,
emosi gw acakadul.. pas keluar dari kelas, 1 kata pertama yang keluar dari mulut gw tu : "ANJING" (mama selalu bilang itu bukan kata yang sopan) tapi gimana lagi? BUAT apa gw ngehormatin orang kek dia? dimana2 guru tu HARUS bisa ngasi teladan, membimbing murid dan mengenali murid2nya. lo bahkan bukan guru, lo cuma tukang nungguin tes. bahkan gw tidak memetik satu kata mutiarapun dari mulut jalang lo! anjing!

helloo,, siapa lo? gw ga kenal lo!
berasa orang paling TAU segalanya? lo bahkan guru luar! punya hak apa lo ngomentarin jam keluar sekolah gw? berasa mampu aja
ga akan pernah deh gw SUDI masuk kelas coverstation dan jangan harap gw SUDI jagain standnya pas OH, siapapun kasi deh gw SATUU aja alesan kenapa ekskul ini bagus... udah gurunya ga kualitas, buku ga pernah dipake, pelajaran encek2 kek gitu

dan khusus BUAT GURU KEK LO..
gw kasi tau aja ya, gw GA SUDI diajar sama guru GILA RESPECT kek lo. lo pikir siapa yang mau ngehormatin orang kek lo? dan gw GA AKAN menarik ucapan gw sebelom dia TURUN duluan minta maaf sama gw! dimana2 murid ngikutin gurunya. kalo gurunya aja GA ADA ATURAN kek gini, muridnya mau neladanin apaan?

dan asal lo tau aja ya, lo bahkan bukan guru, lo cuma sampah masyarakat

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA