mi auw! bye bye ulangan auw auw!

whiii... ga kerasa bgd udah dua hari berlalu sejak ulangan UMUM! wow! udah lama ga ngupdate juga, udah lama ga facebookan twitteran chattingan dan an an lainnya

marilah kiTa review, DUA hari ini (persuasif)
hari pertama ulum kan jumat gitu,, cantik dong KN fisika. KNnya gagal. total buset deh.. "siapa yang berpidato pada saat rapat BPUPKI ke-2?" pengennya sih jawab (F. Bapak gua!) sayangnya ga ada option F jadi ya udah "minyak kayu putih digosok ke pantat, alay lagi bengong ketiban duren" next, fisika. setelah beberapa minggu motto hidup gw jadi "MARI CINTA FISIKA" alhasil ulangan umum gw lumayan GA BISA. aka ga selese ga beres ga yakin ga bener2 juga. aduh 35 PG itu berasa kek 50 tau ga sih. mana susah dan ribet. untung aja esai 3 nomer setidaknya gw bener satu setengah gitu ya. aduh MATI guaa..

lupakan fisika, say goodbye smoocchh (semoga ketemu lagi kelas 11 amin kalo gw IPA)

berlanjut ke hari kedua, menurut gw sih itu hari membumi indonesia banget. udah GEO tambah BAHASA INDONESIA tercintah. aduh! makanan gw tu uda kek biblio footer cuma keluar 2 NOMER. untung ga nambah ga kurang. (kalo nambah rasanya sbeell kalo ga ada rasanya pengen tonjok apa gitu) sisanya ya itulah argumentasi persuasi narasi. walaahh... lumayan lah huufff.... abis itu kan geo tuh. gua udah kek hadoh hadoh mati cuma 60 menit duh gimana tu kan soal susah blah blah. TAUNYAAAA.... ya lumayan susah tapi ga sesusah smt satu! hahaha :P asik bgd deh suru gambar sistem angin muson di indo! dan gw gambar peta indonesia dengan suksesnya. kalo gw jadi ahli topografi beribu pulau tenggelem. di PETA gw cuma ada pulau sumatra jawa kalimantan sulawesi bali, ntb, ntt dan papua. MANTAB

masih ada lima hari lagi sih
(sedih) tp berasa kek tinggal mat aja nih. fisika gw udah setengah mati, mat gw ntar setengahhnya lagi. MATI aja gua abis itu.. hadduuhhhhh

"please welcome, our correspondents, miss aljabar, miss mutlak, miss proyeksi, and miss trigonometri!!!!!"

trus hari senen ada yang janji mau cium pantat bu prapti sama bu surti niiihh... yehehee.. bu purnya ga ikutan aja sekaliannn??? :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA