biol-OGAH

jadi kan bio harus buat barang bekas ya ga boy?
buat apa ya kita??
hahaha :D gw ga bisa ja'it sih... nyerah deh pokoknya gw kalo yang jait-jait

pokoknya BESOK kita HARUS kerja!! ayok boya ajarin gw jait! hahahaha.... :P
karena males pake plastik-styrofoam (lo kira gw mau buat apa-plastik gitu? zz)
males bgt jadi useless..
mending kita kmpulin kain perca gitu ajaa buat something different!

dan tau ga bapak ibu saudara sobat teman-temanku sekalian? apa yang terlintas di benak gua saat ini? buat CD aja kali ya, bukan CD-R lho, cuma CD CeDe. aka celana dalem gitu.
gabungin aja kain perca gitu, jadi deh cd dadakan, ga ada yang mau pake? suruh chopper aja pake, belakangnya bolongin buat buntut! hahaha cantiks deh (ato buat yang g-strings buat gun? :P)

ya intinya begitulah saudara,
eh si boya bilang enakan syal. bagus juga sihh..tapi gw ga kebayang
apapun itulah celana dalem kek syal kek mau jadi kaus kutang kek.. yang penting jadi!
HAHAHA
ayo semangat boyaaa!!!!!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA