WOW

jadi tadi gw pergi ke toko buku gara2 gw pengen kesana aja buat nyari lem fox..
lalu pas pulang, di garasi gw main deh sama si chopper.
tau2 gw sadar di dinding gw liat apa gede2

TAU GA APAAA?????????
...
...
...
...
haduh, gw liat cicak lagi ML (XD) barangsiapa yang takut akan cicak, pemandangan ini superduper buset yahoi bgt langka abis.... chopper juga bego, dia duduk cengo ngeliat ke arah yang sama. HAHAHA parah abis. pas gw ambil hape, BEH! tu wanitana KABUR uget2... aduh. sayang bgtbgt,,,, jadi tu badannya yang pasti timpa2an, tapi yang lucu itu membentuk huruf S di dinding... hahahaha parah bet.

liat itu gw jadi nyengir, buset dalam satu minggu gw bisa liat 2 makhluk lagi ML, dua hari yang lalu juga tuh,, gw lagi di mobil, terus ada bangunan gitu yang ada kambingnya,,
trus mobil gw lagi muter, jadi gw sempet aja liatin tu kambing satu lagi makan rumput, tau2 dari blakang yang cowo langsung heboh gitu aduh vulglar bgt bahasa gua tapi SERIUSS
gw langsung cengo ga berkutik.

tapi liat CICAK ML lebih oke kan? jarang tu LANGKA!!! sayang gw ga foto! shit



bio talks : pembuahan fertil

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA